Sony Boyong A8F BRAVIA OLED Ke Indonesia

Jakarta – Sony kembali memboyong TV premium dari seri Bravia terbaru yg memakai panel OLED ke Indonesia, yakni A8F BRAVIA OLED.

A8F BRAVIA OLED hadir sebagai penerus dari A1 BRAVIA OLED yg masih mengusung konsep TV Premium dengan desain pas buat diletakkan di mana saja dengan nilai estetika yg diklaim terbaik di kelasnya.

Seri Bravia terbaru ini sudah dilengkapi prosesor gambar 4K HDR- X1 Extreme yg dapat menghasilkan gambar yg memiliki 8 juta piksel OLED.

Selain itu juga digunakan teknologi 4K X-Reality PRO buat menghasilkan detail dengan algoritma unik Sony buat segala konten, seperti siaran TV, DVD, Blu-ray, video internet, dan foto digital.

Untuk kualitas audio A8F BRAVIA OLED, Sony masih memakai teknologi Acoustic Surface sama seperti yg ada di produk sebelumnya. Suara yg muncul berasal dari getaran pada layar, dan teknologi ini diklaim mampu mendukung efek surround sound seperti ketika memakai speaker terpisah.

“Dengan Acoustic Service, segala layar meresonansi dengan suara menakjubkan yg seakan-akan keluar dari layar, menawarkan kombinasi gambar dan suara yg tak mampu dihasilkan oleh TV lainnya,” jelas Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

Sayangnya, Makiyama masih enggan membocorkan harganya karena produk ini baru mulai dijual secara resmi di Indonesia Juli mendatang.

Nantinya, A8F BRAVIA OLED mulai hadir dalam ukuran 65 inci dan 55 inci, yg kemungkinan harganya tak mulai berbeda jauh dengan seri A1 BRAVIA OLED.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin