Sony Hadirkan PlayStation 4 Pro Edisi Terbatas

Tokyo – Sony Interactive Entertainment memperkenalkan PlayStation 4 Pro edisi terbatas yg disebut yaitu ucapan terima kasih kepada penggemar yg sudah mendukung dan menikmati hiburan di platform tersebut.

Perangkat yg hadir dengan nama PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition ini meluncur buat memperingati angka penjualan konsol game PlayStation yg telah tembus 500 juta unit di segala dunia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yg terdalam atas dukungan berkelanjutan dari para penggemar dan mitra bisnis kami, yg semuanya sudah berkontribusi pada sejarah PlayStation,” kata John Kodera, President & CEO Sony Interactive Entertainment, dalam informasi tertulisnya.

“Tanpa komunitas, kita tak mulai bisa melampaui tonggak luar biasa dari 500 juta unit ini,” sambung dia.

PlayStation 4 Pro edisi terbatas mulai tersedia sebanyak 50.000 konsol dan bagi pertama kalinya hadir dalam desain transparan berwarna biru gelap.

Perangkat limited edition ini mulai tersedia akan 24 Agustus dengan harga eceran yg disarankan produsen sebesar 49.980 yen di Jepang atau sekitar Rp6,5 juta.

Sejak peluncuran perdana PlayStation (SCPH-1000) di Jepang pada 3 Desember 1994, platform game besutan Sony itu sudah berevolusi, menghadirkan teknologi baru dan berkembang pesat di pasar.

Perangkat tersebut digantikan oleh PlayStation 2, PSP (PlayStation Portable), PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PlayStation 4.

Hingga kini, PlayStation 4 telah melampaui penjualan 81,2 juta unit dan masih mulai selalu berkembang.

“PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition dibuat bagi mewakili penghargaan kalian kepada penggemar setia kami,” ujar Kodera.

“Kami mulai selalu menjadikan PlayStation tempat terbaik bagi bermain buat semua, seperti halnya komitmen kita buat memperluas perpustakaan permainan dan berbagai layanan jaringan kami,” tambah dia.

Selanjutnya, bundel Wireless Controller (DUALSHOCK 4) 500 Million Limited Edition mulai dijual secara terpisah bersama dengan Gold Wireless Headset 500 Million Limited Edition akan 24 Agustus 2018.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin