Sony Rombak Aplikasi PS4 Untuk Android Dan IOS

Tokyo – Sony mengumumkan sudah mendesain ulang aplikasi PlayStation (PS) bagi Android dan iOS. Aplikasi baru tersebut tersedia buat diunduh di App Store dan Google Play.

Aplikasi PS yg baru disebut memiliki desain yg lebih intuitif yg dimaksudkan agar lebih gampang bagi tetap terhubung dengan PS4.

“Dengan senang hati kita umumkan bahwa App PlayStation memiliki desain baru yg lebih baik dan lebih intuitif, sehingga lebih gampang bagi terus terhubung dengan PS4, teman, dan permainan yg Anda sukai,” ujar Andrew Mason, Brand Marketing Sony Interactive Entertainment Europe (SIEE), dalam postingan blog.

Bagi Anda yg sudah menginstal permainan tersebut mampu meng-update dengan versi baru.

Hal pertama yg mulai Anda perhatikan seandainya Anda pengguna lama adalah penambahan beberapa tab baru di bagian bawah layar agar lebih gampang dan lebih cepat beralih bagi melihat siapa yg online, memeriksa pemberitahuan, dan mengikuti kegiatan terbaru dan postingan dari teman dan komunitas PS.

Lebih utama lagi, para pengembang sudah menambahkan PS pusat baru (mudah dikenali), yg memungkinkan pengguna mengakses berbagai fitur aplikasi dengan lebih cepat dan mudah. Misalnya, dengan mengetuk tombol PS mulai memberi Anda akses instan ke PS Store.

Sony juga mengumumkan peluncuran aplikasi mobile PS4 Second Screen buat Android dan iOS, yg memungkinkan pengguna menavigasi menu PS4 mereka, memakai keyboard di layar dan melihat konten tambahan di game yg kompatibel (yaitu peta dan radar).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin