SPC Luncurkan Smartphone 4G Bersertifikasi Google

Jakarta – Memasuki kuartal keempat tahun ini, SPC Mobile launching rangkaian smartphone 4G terbarunya, yakni SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus.

Kedua perangkat anyar ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat serta semua perangkat lunak dasar, aplikasi, dan toko aplikasinya yg sudah mengantongi sertifikasi dari Google.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat mulai teknologi terbaru selalu meningkat, dan kita selalu berusaha memenuhi kebutuhan tersebut tanpa mengabaikan kualitas produk serta harga yg terjangkau,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile, dalam informasi tertulisnya.

“Berkat dukungan dari banyak pihak terutama konsumen, SPC Mobile yaitu produsen lokal yg memiliki sertifikasi resmi dari Google, sehingga seluruh perangkat lunak Android serta aplikasi di Play Store mampu dijalankan dengan lebih baik di smartphone dan tablet SPC Mobile,” imbuhnya.

SPC L50 Prima yaitu smartphone 4G LTE yg dilengkapi dengan prosesor quad-core yang dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB. Dirancang dengan model yg ramping, L50 Prima memiliki layar LCD 4,5 inci, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 8MP.

Modelnya yg tipis dan ramping didukung oleh desain yg ergonomis dengan dimensi 68 x 137 x 10,4mm, layar yg kapasitif, serta baterai tipis berkapasitas 2000mAh yg bisa bertahan hingga enam jam bicara.

Dengan semua fitur tersebut, SPC L50 Prima dibanderol dengan harga Rp799 ribu dan tersedia dalam warna gold, red, grey, dan bronze.

Sementara itu, SPC L52 Steel Plus yaitu pembaruan dari SPC L52 Steel. Model anyar ini memiliki kapasitas baterai yg lebih besar yakni 2350mAh, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, serta layar kapasitif 5 inci yg lebih terang.

SPC L52 Steel Plus dibanderol dengan harga Rp899 ribu dan tersedia dalam warna gold, grey, dan silver

Seluruh rangkaian produk smartphone dan tablet 4G dari SPC Mobile diproduksi sepenuhnya di pabrik seluas 30 ribu hektare millik SPC yg berlokasi di Tangerang, Indonesia.

Diresmikan pada tahun 1989 oleh Presiden Soeharto, pabrik punya SPC ini juga tercatat sebagai pabrik elektronik lokal pertama di Indonesia dengan kapasitas produksi ketika ini sebanyak 500 ribu unit smartphone dan tablet setiap bulannya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin