Stok Habis, OPPO Hentikan Pre-Order F5 RAM 6GB

Jakarta – OPPO Indonesia mengumumkan penghentian pre-order bagi perangkat teranyar mereka, OPPO F5 varian RAM 6GB. Resmi diperkenalkan di Tanah Air pada 13 November lalu, ini yaitu varian tertinggi dari smartphone tersebut.

Dalam informasi tertulisnya, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menyampaikan bahwa penghentian pre-order bagi OPPO F5 varian RAM 6GB dikarenakan sudah habisnya stok yg tersedia.

“Dengan sangat menyesal kita harus mengabarkan bahwa akan hari ini pre-order F5 6GB kalian hentikan. Kami mendapatkan jumlah pemesanan yg lebih banyak dari unit yg kalian sediakan, F5 6GB ketika ini over pre-order,” ujar Aryo.

“Posisi kita antara senang mendengar hal tersebut sekaligus kecewa karena tak segala konsumen mampu mendapatkan perangkat ini,” sambung dia.

Saat diluncurkan, OPPO F5 varian RAM 6GB hadir dalam balutan warna spesial merah dan juga warna hitam yg dibandrol dengan harga Rp5,199 juta.

Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wen menyebut bahwa pihaknya telah memprediksikan jumlah perangkat OPPO F5 varian RAM 6GB yg mulai dijual di Indonesia. Namun, prediksi itu meleset dari perkiraan awal, di mana respon konsumen yg melakukan pre-order jauh lebih banyak terhadap perangkat ini.

“Sesungguhnya kalian telah melakukan permintaan bagi penambahan unit ke pusat, namun mengingat jumlah perangkat ini memang terbatas dan kuota yg diberikan bagi pasar Asia Tenggara telah ditetapkan maka, permintaan kita ditangguhkan,” jelasnya terkait kemungkinan penambahan unit OPPO F5 varian RAM 6GB buat pre-order di pasar Indonesia.

“Saya rasa Indonesia cukup beruntung memiliki porsi yg sangat besar bagi OPPO F5 RAM 6GB, karena tak seluruh negara mendapatkan varian tertinggi ini dalam jumlah yg cukup besar,” lanjut Alinna.

OPPO F5 varian RAM 6GB hadir dengan membawa keunggulan layar penuh Full-HD+ 6 inci dengan aspek rasio 18:9. Perangkat ini juga dilengkapi kamera selfie 20MP yg dilengkapi dengan AI Beauty Recognition Technology dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Sebagai catatan, OPPO Indonesia cuma menutup pre-order untuk F5 varian RAM 6GB, sementara buat varian yang lain dengan RAM 4GB masih tersedia bagi dipesan.

Meski pre-order bagi varian tertinggi ini telah dihentikan, namun Alinna memiliki jawaban buat konsumen yg masih menginginkannya.

“Untuk konsumen yg masih menginginkan varian tertinggi dari OPPO F5 ini, kita masih memiliki warna hitam buat bisa dibeli segera pada 2 Desember mendatang di toko-toko yg menjual perangkat OPPO, seperti OPPO Store, peritel modern, maupun jaringan e-commerce,” pungkas Alinna.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin