Suksesor HTC U11 Meluncur 2 November 2017

Taipei – HTC kabarnya mulai memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka yg mulai diberi nama U11 Plus di awal November nanti.

Kabar ini tiba dari berbagai laporan media beserta undangan yg menyatakan perihal peluncuran produk baru tersebut dari pihak HTC, demikian lansir The Verge.

Meski demikian, pihak HTC tak secara gamblang mencantumkan di dalam undangan tersebut bahwa mereka mulai memperkenalkan U11 Plus. Mereka cuma memberitahukan bahwa pihaknya mulai mengadakan acara pada 2 November 2017 di Taipei, Taiwan.

Walau di dalam undangan yg dibagikan oleh pihak HTC tak menyebutkan tentang HTC U11 Plus, mulai tapi terdapat berbagai rumor yg diberitakan sebelumnya bahwa pihak HTC hendak launching varian dari smartphone HTC U11 miliknya yg telah rilis lebih dulu.

HTC U11 Plus dikabarkan mulai memiliki layar 6 inci dengan desain bezel-less, resolusi Quad HD+ dengan spesifikasi yg kurang lebih sama, yakni chipset Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Kamera utamanya juga mulai memiliki resolusi 12MP.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin