Tatjana Saphira Sambut Kehadiran ASUS ZenFone 5Q

Jakarta – Selain launching Zenfone Max Pro M1, ASUS memberikan kejutan dengan launching salah satu smartphone dengan seri 5 terbarunya yakni ZenFone 5Q.

Di acara peluncurannya muncul secara khusus aktris cantik Tatjana Saphira yg tampil sebagai Brand Ambassador ASUS Indonesia mempresentasikan kehebatan ZenFone 5Q yg disebut unggul dalam bidang fotografi karena hadir dengan empat kamera.

“Kamera di ZenFone 5Q dapat mengambil semuanya dengan kemampuan kamera yg milik sudut pandang 2 kali lipat lebih luas dibanding lensa standar,” sebutnya.

ZenFone 5Q sendiri ini milik nama yang lain ZenFone 5 Lite di beberapa negara. Perangkat disebut sebagai ponsel yg mumpuni di bidang fotografi karena milik empat kamera yg terdiri dari dua di depan dan dua di belakang.

Untuk spesifikasinya ZenFone 5Q dilengkapi layar 2,5D berukuran 6 inci dengan resolusi FHD+ (2160 x 1080 pixels).

Di sektor dapur pacu, ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa core Snapdragon 630, GPU Adreno 508 dan RAM 4GB. Terdapat ROM 64GB, baterai 3.300mAh, NFC, dan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Untuk kameranya sendiri di bagian belakang milik konfigurasi kamera penting 16MP aperture f/2.2 ditambah dengan kamera kedua yg ditujukan buat pengambilan gambar 120 derajat.

Sedangkan kamera depannya milik konfigurasi kamera penting 20MP Sony IMX376 aperture f/2.0 ditambah dengan kamera kedua buat foto sudut pandang 120 derajat.

Untuk harganya ASUS membanderol ZenFone 5Q di harga Rp3.499.000.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin