Telkomsel Luncurkan Game FPS MOBA Shellfire

Jakarta – Telkomsel selalu membangun ekosistem digital entertainment lifestyle buat masyarakat Indonesia. Kini, bagi pertama kalinya perusahaan plat merah tersebut launching game mobile dengan genre first person shooter (FPS) dan multiplayer online battle arena (MOBA) berjudul Shellfire.

Melalui publisher Dunia Games dan bekerja sama dengan pengembang Indofun, game ini memiliki berbagai jenis modus permainan, karakter hero, map dan in-apps items.

General Manager Games and Apps Telkomsel Auliya Ilman Fadli menjelaskan, kelebihan game ini lebih diarahkan kemudahan dalam gameplay-nya kemudian kebutuhan spesifikasi gadget-nya yg tak terlalu tinggi.,

“Di game ini para pemain memiliki fitur Autofire, dimana fitur ini sangat menolong gamer yg kesulitan memainkan game FPS secara mobile,” papar Auliya, di acara peluncuran game ShellFire, di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Layaknya permainan bergenre MOBA FPS, Shellfire menghadirkan 15 karakter dari beragam macam skill dan senjata canggih yg mampu dimainkan gamer. Juga dapat dibilang memiliki skins para karakternya yg dapat digonta-ganti para gamer.

Dalam permainan gamer mulai bertanding secara 5v5 seperti MOBA pada umumnya, namun tampilan gameplay yang diberikan adalah FPS. Setiap Hero memiliki empat role, yakni Tank,Defend,Support. dan Attack.

Shellfire mengangkat kisah perang, pasca runtuhnya rezim nuklir dunia, antara dua faksi antara Dawn Guards yg berupaya membela manusia dan Alpha Corp yg berupaya menguasai dunia dan kehidupan manusia.

Game yg rilis secara resmi pada 1 Oktober 2018 ini telah dapat diunduh baru cuma pengguna gadget dengan sistem operasi Android. Sedangkan bagi para pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS masih harus bersabar karena Shellfire baru dapat diunduh buat platform tersebut pada akhir tahun ini.

“Kami menargetkan game ShellFire diunduh sebanyak 3 juta kali hingga akhir tahun ini dengan daily active user sebanyak 500 ribu,” pungkas Auliya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin