TENAA: Huawei ‘RNE A100’ Miliki Dual Camera

Beijing – Pada minggu lalu, Huawei dikabarkan sedang membuat sebuah smartphone terbaru dengan kode nama ‘Rhone’. Smartphone ini kabarnya mulai memiliki fitur penting merupakan setup dual kamera ganda, di bagian depan dan belakang.

Terkait Huawei ‘Rhone’, baru-baru ini sebuah smartphone Huawei dengan nomor model Huawei RNE-A100 sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA dan smartphone ini diduga adalah smartphone Huawei Rhone terbaru.

Menurut keterangan dari TENAA, Huawei RNE-A100 ini memiliki layar berukuran 5.9 inci dengan resolusi 1,080 x 2,160 piksel.

Untuk dapur pacunya, Huawei RNE-A100 ini mulai ditenagai oleh SoC dengan konfigurasi prosesor octa-core yg memiliki clock speed 2.6GHz yg kemungkinan memakai HiSilicon Kirin SoC. .

Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB yg bisa di-upgrade hingga 256GB memakai slot microSD.

Huawei juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3240mAh dan berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Huawei RNE-A100 mulai dilengkapi dengan kombinasi sensor kamera 13MP dan 2MP bagi setup dual camera di bagian depan, sedangkan buat setup dual camera di bagian belakang mulai dilengkapi dengan kombinasi sensor kamera 16MP dengan sensor kamera 2MP.

Dengan munculnya smartphone ini di TENAA, tampaknya Huawei RNE-A100 mulai diluncurkan dalam waktu dekat. Mari kalian tunggu saja kabar selanjutnya. [ikh]

Sumber:

http://teknologi.inilah.com/read/detail/2404131/tenaa-huawei-rne-a100-miliki-dual-camera

Post Author: admin