Tencent Gelar Kompetisi PUBG Mobile Di Indonesia

Jakarta – Selaku pemegang lisensi game populer PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, Tencent bersiap menggelar kompetisi bertajuk PUBG Indonesia National Championship (PINC) di 12 kota di Tanah Air.

Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bogor mulai mengawali rangkaian kompetisi PINC di bulan Agustus ini. Kemudian berlanjut ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru pada bulan September. Terakhir, Bandung mulai menutup rangkaian kompetisi ini di bulan Oktober.

Khusus buat kompetisi pertama di Jakarta, proses pendaftaran PINC telah dibuka hingga batas akhir 11 Agustus lalu.

Tencent membuka pendaftaran bagi kompetisi tim yg masing-masing tim terdiri dari empat orang pemain. Setiap kota mulai membuka pendaftaran bagi peserta sebanyak 75 tim yg bakal memperebutkan hadiah total senilai Rp700 juta.

Dari babak kualifikasi per kota mulai dicari 60 tim terbaik yg dibagi menjadi tiga grup yg bertanding dalam dua game. Enam tim teratas dari masing-masing grup mulai berkesempatan melaju ke babak final tiap kota buat bertanding sebanyak tiga game dan yg terbaik berkesempatan ke babak final.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin