ThinkGeek Rilis Earphone Bagi Penggemar Star Trek

San Francisco – ThinkGeek kembali launching produk baru nan unik, yg kali ini ditujukan khusus para penggemar Star Trek, merupakan sebuah earphone berkonektivitas Bluetooth dengan desain meruncing layaknya telinga Vulcan.

Sekilas, perangkat ini kelihatan seperti earphone biasa. Namun, saat dipakai, earphone tersebut mulai membuat penggunanya kelihatan memiliki telinga lancip layaknya Vulcan.

Earphone Vulcan ini adalah produk terbaru dari ThinkGeek, yg mereka klaim yaitu aksesoris resmi Star Trek. Mengutip SlashGear, selain digunakan sebagai earphone, produk buatan ThinkGeek ini juga mampu digunakan sebagai aksesoris cosplay.

Kedua earbud dari earphone ini saling terhubung dengan seuntai kabel. Perangkat ini juga memiliki kendali dengan satu tombol yg mampu digunakan bagi mengambil panggilan telepon dan menyesuaikan audio yg dihasilkan.

Daun telinga yg terpasang pada earbud terbuat dari silikon dan ThinkGeek menyediakan tiga ukuran buat mengakomodasi ukuran telinga pengguna yg berbeda-beda.

Untuk spesifikasinya, earphone ini memiliki waktu standby 180 jam, waktu bicara 5 jam, dan waktu pengisian baterai selama 2 jam.

Ditawarkan dengan harga US$40 atau sekitar Rp575.000, produk earphone ini sudah mendukung Bluetooth 4.0 + EDR dengan rentang frekuensi 20Hz hingga 20KHz.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin