Toshiba Hadirkan Kartu Memori Video Speed Class 30

Tokyo – Toshiba Memory Europe GmbH memperkenalkan tiga penambahan baru pada keluarga kartu microSDXC EXCERIA dalam bentuk M303 baru, yg menawarkan kapasitas hingga 256GB dan kecepatan baca dan tulis masing-masing 98Mbps dan 65Mbps.

M303 menawarkan Video Speed Class 30 (V30) baru yg memungkinkan pengguna bagi merekam dan menyimpan konten HD 4K Ultra sebagai prasyarat bagi kamera aksi terbaru.

Di peringkat dengan Video Speed Class 30 (V30), M303 menyediakan kecepatan transfer data minimum 30 Mbps dengan perangkat UHS yg disarankan berdasarkan persyaratan yg diatur oleh asosiasi SD.

Lini EXCERIA memang cocok buat menyambut kehadiran microSDXC terbaru ini karena lini inilah yg menawarkan performa terkencang dengan tingkat realibitas yg tinggi seandainya dibandingkan dengan produk Toshiba lainnya.

Menggunakan antarmuka microSDXC UHS-I, kartu ini mengusung klasifikasi kecepatan UHS Speed Class 3 dengan klasifikasi Video Speed Class 30. Dengan klasifikasi V30, kartu ini klaim bisa mencapai kecepatan minimum sequential write di 30 Mbps, dengan catatan bahwa perangkat yg digunakan sudah mendukung klasifikasi tersebut.

Toshiba mengklaim juga bahwa microSDXC ini mampu mencapai kecepatan 65 MB/s bagi penulisan dan 98 Mbps buat pembacaan data.

Perangkat ini juga mengklaim klasifikasi Application Performance Class A1. Artinya microSDXC ini bisa menawarkan kecepatan minimum sustain sequential write sebesar 10 Mbps saat digunakan bagi menyimpan aplikasi dalam smartphone.

Produk ini hadir dengan mengusung kapasitas 64GB, 128GB, dan 256GB. Pilihan kapasitas yg cukup beragam dan dapat memenuhi kebutuhan rata-rata pengguna. MicroSDXC ini mampu digunakan dalam berbagai jenis perangkat, akan dari smartphone hingga ke drone.

Produk ini kabarnya mulai hadir pada akhir Q1 2018. Sayangnya belum ada kabar mengenai banderol harganya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin