Toshiba Perkenalkan Laptop Untuk Profesional

Jakarta – Toshiba mengumumkan Portege Z30-E, notebook yg diklaim hadir dengan mengemas performa professional dengan port berukuran penuh dengan desain tipis dan tahan lama.

Menjadi tambahan terbaru yg ditawarkan oleh Toshiba PC bisnis, Portege Z30-E dibuat dengan mengedepankan mobilitas dan realibilitas sebagai kemampuan intinya guna meningkatkan produktifitas bisnis dengan memberikan performa profesional buat kaum pekerja dengan mobilitas yg selalu meningkat ketika ini.

Dibangun buat memberikan performa dan dirancang buat pekerja mobile, ultra-light Portege Z30-E menawarkan performa premium di setelan apapun. Dengan port berukuran penuh dan fitur yg terdapat diseluruh lini produk bisnis Toshiba, organisasi mulai mendapat solusi yg konsisten, kompatibel dan bisa disesuaikan di segala infrastruktur IT mereka.

“Portege Z30-E dikembangkan untuk bisnis mobile, dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah, hingga lingkungan perusahaan besar, di mana pun lokasinya,” tutur Ms. Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division dalam siaran pers yg diterima .

Menurutnya, dengan tambahan baru ke famili produk Portege ini memberikan performa premium dengan mobilitas yg nyaman, sekaligus menawarkan keamanan yg tangguh dan ketenangan buat kaum pekerja zaman sekarang ini.”

Untuk spesifikasinya sendiri, seri ini membawa bobot berat mencapai 1,2 kg, dikemas dengan rangka magnesium, daya tahan baterai 18 jam dari sekali pengisian, Portege Z30-E memberikan kenyamanan bagi dibawa.

Sementara layar non-refleksi HD atau layar Full HD ukuran 33,8 cm (13,3 inci) dengan lampu belakang LED, membuat pengguna tak silau, bahkan saat terkena sinar matahari langsung, pengguna tetap nyaman bekerja di mana pun.

Portege Z30-E menawarkan prosesor terbaru Intel Core processor dengan DDR4 RAM (2400MHz) seandainya generasi kedelapan prosesor Intel Core yg dipilih, mampu membuat laptop kemampuan yg dibutuhkan utnuk melakukan multi tugas diperjalanan atau di kantor.

Toshiba Portege Z30-E menjalankan aplikasi bisnis tanpa kompromi dan dengan SSD performa tinggi di dalamnya, yg artinya pengguna bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat sepanjang hari.

Perangkat ini menawarkan port berukuran penuh yg bisa menolong pengguna buat terus terhubung dengan lingkungannya. Tiga port USB 3.0 dan sebuah port HDMI membuat pekerjaan bisa dibagi secara cepat atau bahan presentasi mampu ditampilkan dengan resolusi tinggi yg brilian. Gigabit LAN membuat akses cepat ke jaringan lokal yg artinya pengguna bisa bekerja secara nirkabel seandainya dibutuhkan.

Portege Z30-E dirancang bagi mengakomodasi tekanan dalam dunia profesional dan didukung oleh H.A.L.T. (Highly Accelerated Life Test), di mana diperkirakan mampu digunakan sekitar 3 tahun.

Diujicoba oleh lembaga independen Jerman, TUV Rheinland yg termasuk uji mencoba dijatuhkan, ditumpahkan cairan2 dan uji mencoba pressure, pengguna mampu bekerja dengan keyakinan bahwa mereka memakai perangkat tangguh.

Trusted Platform Module (TPM) menyimpan data utama dengan aman di penyimpanan lokal Portg Z30-E. Pilihan Smartcard dan SecurePad dengan alat pembaca sidik jari berarti tak seorang pun kecuali pengguna yg mampu log-in.

Pengaturan Portege Z30-E dibuat semudah mungkin dengan Intel Active Management Technology (AMT) di dalamnya, artinya departemen IT bisa gampang melakukan update kapanpun.

Toshiba Portege Z30-E tersedia di kuartal ketiga tahun 2018. Fitur produk aktual dan spesifikasinya tergantung dari model dan ketersediaan pasar lokal.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin