Update Resmi Oreo Untuk Galaxy S8 Segera Rilis

London – Samsung disebut mulai membawa versi resmi Android 8.0 Oreo buat Galaxy S8 dan Galaxy S8+ pada akhir Januari 2018.

Selama beberapa bulan terakhir, Samsung memang diketahui sudah bekerja keras bagi membawa sistem operasi mobile teranyar Google itu ke Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Raksasa teknologi yang berasal Korea Selatan itu telah launching program beta Android Oreo bagi duo perangkat andalannya itu. Sampai ketika ini, mereka sudah berhasil mengeluarkan tiga versi beta.

Menanggapi permintaan buat versi resminya, admin komunitas Samsung Beta Inggris mengungkapkan bahwa update resmi Oreo bagi Galaxy S8 dan Galaxy S8+ mulai bersiap pada akhir Januari mendatang.

Admin juga mencatat bahwa peluncuran tersebut mampu ditunda sampai awal Februari seandainya ada persoalan yg tak terduga muncul.

Admin juga menyebutkan bahwa pratinjau buat beta software yang keempat mulai datang ‘sangat segera’. Beta 4 diperkirakan mulai dirilis dalam beberapa hari ke depan.

Setelah Galaxy S8 dan Galaxy S8+ resmi mencicipi manisnya Oreo, diperkirakan bahwa giliran selanjutnya mulai didapatkan Galaxy Note 8, demikian laporan Phone Arena.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin