Upgrade Spek Notebook Acer Tidak Hilangkan Garansi

Jakarta – Seperti diketahui, SSD (Solid State Drive) memiliki performa yg lebih baik dibandingkan HDD (Hard Disk Drive). Dan seandainya spek RAM notebook kecil maka tidak heran seandainya para pemilik perangkat ingin meng-upgrade HDD-nya dengan SSD dan RAM yg lebih tinggi.

Oleh karena itu, menurut Product Manager Consumer Notebook Acer Indonesia Suryadi Hiumanbrata, notebook punya Acer yg penggunanya upgrade diberikan keleluasaan yang berasal dengan syarat mereka tak melakukan peng-upgrade-an di luar toko resmi service Acer.

“Fitur upgradeable ini tersedia di hampir semua notebook keluaran Acer sampai yg varian mainstream sekalipun” tambah Suryadi saat ditemui di sela acara peluncuran laptop terbaru Acer di Jakarta baru-baru ini.

Tak sampai di situ, Suryadi mengklaim bila notebook Acer ini gampang sekali dibongkar tanpa harus takut terjadinya kerusakan.

“Jadi apabila kamu ingin menambahkan SSD di laptop Acer yg masih bergaransi, tak perlu takut garansi hangus. Selama penggantian dikerjakan di Acer Service Center.” pungkasnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin