ViewSonic Hadirkan Monitor 32 Inci Beresolusi 4K

Jakarta – ViewSonic memperkenalkan monitor baru yg masuk dalam rangkaian monitor profesional seri VP yg dirancang buat memberikan kinerja terbaik buat pekerja profesional dan prosumer.

Dilengkapi dengan teknologi layar teranyar, monitor bernama ViewSonic VP3268-4K Ultra HD ini memiliki resolusi Ultra-HD alias 4K, kompatibilitas HDR10, kalibrasi warna hardware, dan desain bezel-less yg ramping.

Dirancang buat memberikan akurasi warna yg diklaim tidak tertandingi bagi penggunaan oleh pekerja kreatif profesional, monitor ini menampilkan gambar dengan warna yg jernih dan seperti hidup.

Monitor berukuran 32 inci ini yaitu model VP pertama dari ViewSonic dengan resolusi 3840x2160p alias Ultra-HD alias 4K, serta kualitas gambar HDR10 yg ditingkatkan dan jangkauan dinamis yg tinggi.

Ukuran layarnya menandakan peningkatan terus-menerus ke format monitor yg lebih besar seiring dengan rencana perusahaan buat merilis lebih banyak model profesional dan gaming dalam ukuran minimal 27 inci dalam waktu dekat.

ViewSonic VP3268-4K Ultra HD disebut memiliki keseimbangan antara resolusi ultra-tinggi dan ukuran layar besar bagi memberikan detail, kejernihan, dan screen real estate buat aplikasi kreatif professional, seperti pengeditan foto dan video.

Keakuratan warna yg sudah dikalibrasi memungkinkan monitor ini bagi mencapai tingkat akurasi profesional Delta E

Cakupan warna sRGB 99 persen berarti warna pada ViewSonic VP3268-4K Ultra HD selaras sempurna dengan warna standar industri buat konten web dan perangkat seluler, memberikan pengalaman depan layar yg mengesankan dalam hal reproduksi warna dan rendering detail yg halus.

Adapun fitur tambahan yg turut disematkan pada monitor ini adalah panel SuperClear IPS bagi warna yg jelas dan sudut pandang yg lebar, serta Film Mode yg baru ditambahkan buat menghilangkan gangguan layar ketika menikmati film.

ViewSonic VP3268-4K Ultra HD dirancang dengan dudukan yg sepenuhnya ergonomis, termasuk fungsi Auto Pivot dua arah bagi kenyamanan pengguna, dukungan Picture in Picture (PIP) dan Picture by Picture (PBP), desain empat sisi nyaris tanpa bingkai yg ideal buat beberapa pengaturan monitor, serta speaker yg telah terintegrasi bagi mengedit video.

Pilihan konektivitas pada ViewSonic VP3268-4K Ultra HD termasuk HDMI2.0 dengan HDCP2.2, DisplayPort, Mini-DisplayPort, dan hub USB buat konektivitas yg fleksibel.

“Dengan dirilisnya ViewSonic VP3268-4K Ultra HD, kita menawarkan pilihan tampilan profesional yg sangat baik bagi pengguna yg sangat mementingkan warna,” kata Darren Low, Country Manager ViewSonic Indonesia, dalam siaran persnya kepada .

“Kami memahami pentingnya desain produk dan akurasi warna untuk pelanggan kami; kita mengembangkan monitor ini dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, dan kalian bangga mampu memberikan pengalaman menonton terbaik di layar 32 inci melalui solusi baru ini,” imbuhnya.

ViewSonic VP3268-4K Ultra HD mulai tersedia di Indonesia akan Januari 2018 dengan perkiraan harga Rp17.000.000.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin