ViewSonic Luncurkan Proyektor 4K Di Indonesia

Jakarta – Menjawab kebutuhan pasar mulai proyektor dengan lumen tinggi, tahun ini ViewSonic memperkenalkan proyektor rumah dengan tingkat kecerahan tinggi DLP 4K Ultra HD pertama di dunia, ViewSonic PX747-4K.

Sebagai produk terbaru di lini solusi hiburan rumah dan proyeksi multimedia pemenang penghargaan perusahaan, ViewSonic PX747-4K memberikan resolusi 4K Ultra HD (3840X2160) yg memukau pada tingkat kecerahan 3500 lumens dan di tingkat harga yg membuat teknologi 4K mampu diakses oleh lebih banyak penggemar hiburan rumah.

“Dengan PX747-4K, ViewSonic menawarkan berbagai solusi 4K ke lebih banyak konsumen,” kata Reza, Sales Manager ViewSonic Indonesia, dalam siaran pers yg diterima .

“Dengan proyektor PX747-4K yg baru, kalian berfokus pada kecerahan tinggi pada resolusi Ultra HD, yg mulai memungkinkan konsumen buat menonton semuanya, akan dari siaran olahraga di siang hari hingga film di malam hari di ruangan mana saja, tanpa perlu memikirkan tentang cahaya ambient yg tersedia.”

“Proyektor 4K kalian ditargetkan bagi memberikan pengalaman menonton di layar besar yg imersif pada tingkat harga yg sesuai buat konsumen,” imbuh Reza.

Fitur-fitur kunci dari proyektor ViewSonic PX747-4K termasuk teknologi eksklusif SuperColor, sementara teknologi XPR dari Texas Instruments menolong menghasilkan kontras tinggi dan 8,3 juta piksel buat gambar super tajam pada layar besar.

PX747-4K kompatibel dengan HDR (High Dynamic Range), dengan HDR standar terbuka. Dengan kemampuan bagi memecahkan kode sinyal video HDR, proyektor ini memutar video yg sangat detail. Warna tampil lebih cerah dan lebih hidup, dengan kontras yg lebih kaya dan lebih detail.

Baik di ruangan yg terang atau gelap, PX747-4K memberikan detail yg tajam dan warna yg hidup berkat tingkat kecerahan 3500 lumens dan rasio kontras 12.000:1.

Speaker 10W yg tertanam dan suara yg mengisi ruangan, menjadikan proyektor 4K ini melibatkan penonton dalam pengalaman audio-visual yg imersif sepanjang waktu.

Zoom optik 1,2x dan pilihan konektivitas serbaguna, termasuk HDMI 2.0 / HDCP 2.2, HDMI 1.4/HDCP1.4, USB 2.0, Audio In/Out, RS232 dan 12V trigger, memastikan pengaturan PX747-4K gampang dilakukan.

Port HDMI ganda memberikan konektivitas yg fleksibel dan mampu digunakan di masa yg mulai tiba dengan berbagai perangkat high-definition termasuk konsol game, pemutar Blu-ray, PC dan banyak lagi.

Untuk ketersediaan dan harga pihak Viewsonic mematok proyektor PX747-4K dengan harga Rp25 juta dan mulai akan dijual pada Juni mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin