Vivo Segera Luncurkan Smartphone Tanpa Bezel

Beijing – Vivo dikabarkan mulai launching smartphone tanpa bezel terbarunya merupakan X20 pada 21 September mendatang.

Beberapa waktu lalu, Vivo X20 juga sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Namun baru-baru ini sudah muncul smartphone Vivo dengan seri X20A pada situs benchmark Geekbench.

Beberapa pihak menyampaikan bahwa Vivo X20A ini diduga adalah versi besar dari smartphone Vivo X20 yg dapat saja nantinya hadir dengan nama Vivo X20 Plus.

Menurut keterangan yg didapat dari situs Geekbench,Vivo X20A ini mulai ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 buatan Qualcomm yg dipadukan dengan RAM 4GB. Selain itu, kelihatan bahwa Vivo X20A ini berjalan memakai OS Android 7.1.1 Nougat.

Jika dilihat dari keterangan Geekbench ini, tampaknya spesifikasi Vivo X20A hampir mirip dengan Vivo X20 dan yg mulai membedakan hanyalah pada ukuran layar yg digunakan. Vivo X20 mulai dibekali dengan layar 5.2 inci, sedangkan Vivo X20A hadir dengan layar 5.5 inci dan kemungkinan dapat lebih lebar layarnya.

Vivo X20A ini juga diprediksi mulai dilengkapi dengan kamera 24MP di bagian depan dan belakang smartphone.

Selain itu, Vivo X20A ini juga dikabarkan mulai memakai baterai berkapasitas 3500mAh.

Sayangnya hingga ketika ini, Vivo belum memberikan konfirmasinya terkait keterangan ini, jadi mari kalian tunggu saja keterangan resmi dari Vivo terkait spesifikasi Vivo X20A buatan mereka.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin