Vivo V9 Resmi Meluncur, Harga Rp3.999.000

Magelang – Vivo akhirnya resmi launching smartphone terbaru mereka, Vivo V9, di Indonesia. Bertempat di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis malam (29/3/2018), acara pelucuran tersebut disiarkan secara segera oleh 12 stasiun televisi swasta nasional.

Vivo V9 tampil dengan layar berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ 2280×1080 piksel dan aspek rasio 19:9. Rasio layar dengan ukuran bodinya sebesar 90 persen.

Handset anyar ini dilengkapi kamera depan berkekuatan 24MP serta dua kamera belakang yg masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP dengan aperture f/2.0

Untuk performanya, smartphone ini disokong oleh chipset Snapdragon 450 octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yg dipadu dengan GPU Adreno 506, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Kapasitas penyimpanannya mampu ditambah hingga 256GB melalui dukungan kartu microSD.

Disematkan baterai berkapasitas 3260mAh, Vivo V9 telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 berbalut antarmuka FunTouch OS 4.0.

Adapun fitur keamanan yg disematkan Vivo di smartphone barunya ini adalah kemampuan Face Unlock dan pemindai sidik jari di bagian belakang bodi.

Fitur menarik lainnya adalah kamera di Vivo V9 sudah dilengkapi kecerdasan buatan (AI) buat mempercantik hasil foto dan menambahkan animasi lucu. Kemudian ada pula Game Mode baru yg mengontrol notifikasi, pesan, dan panggilan masuk. Penggunanya dapat memilih bagi menjawab, menolak, atau mengabaikan panggilan. Hadir pula fitur game picture-in-picture dan tampilan keyboard khusus mode gaming.

“Vivo V9 adalah menifestasi dari riset konsumen yg mendalam, tim pengembangan teknologi yg berstandar global dan motivasi buat selalu menghadirkan kejutan buat konsumen kita di berbagai negara, termasuk Indonesia,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, di sela-sela acara peluncuran yg berlangsung meriah dan megah.

Dibanderol dengan harga Rp3.999.000, Vivo V9 telah dapat dipesan melalui situs e-commerce seperti Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket.

“Kami berharap Vivo V9 sebagai ‘consumer oriented smartphone‘ bisa diterima dengan baik, serta semakin menjadikan Vivo sebagai brand smartphone terfavorit yg dekat dengan hati konsumen,” pungkas Edy.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin