Wacom Rilis Tiga Tablet Pena Canggih Di Indonesia

Jakarta – Produsen tablet grafis Wacom launching rangkaian produk anyarnya di Indonesia; yakni Wacom Intuos Pro, Wacom Cintiq Pro, dan Wacom MobileStudio Pro. Ketiga perlengkapan kreatif ini yaitu produk andalan Wacom buat industri kreatif.

Perusahaan teknologi yang berasal Jepang menyebutkan generasi terbaru seri Intuos Pro ini menyediakan sejumlah fitur terkini dan kelebihan buat seniman, perancang, dan fotografer yg menginginkan kinerja terbaik dari perangkat kreatif mereka.

Teknologi ini memudahkan masyarakat bagi mendesain dan berkarya tanpa batas. Produk penting ini membuat Wacom Co Ltd menjadi perusahaan yg merintis penggunaan teknologi pen-based digital yg digunakan di dunia kreatif ketika ini.

“Misi kalian adalah memberikan inspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat dunia buat membuat dunia menjadi tempat yg lebih kreatif,” ungkap KS Ong, Senior Director of Sales & Marketing Asia Pasific Wacom Co Ltd, dalam acara peluncuran ketiga produk baru tersebut di Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Untuk Wacom Cintiq Pro, menghadirkan keseluruhan pengalaman kreatif dengan sensitivitas terhadap sentuhan dan presisi yg lebih baik.

Sementara Wacom MobileStudio Pro menjadi produk yg benar-benar tampil beda, karena pengguna mampu menggabungkan kertas dengan proses kerja kreatif mereka di tablet.

Gambar tinta di atas kertas mampu direkam dan disimpan secara digital di Intuos Pro Paper Edition dan mampu diperbarui di komputer/tablet dengan layered raster mana pun yg cocok atau aplikasi peranti lunak grafis berbasis vektor (vector software application).

“Ini yaitu sebuah pengalaman memakai pen tablet kreatif profesional yg alami dan akurat bagi perangkat Mac maupun PC. Pengalaman di atas layar alami buat para profesional dalam menciptakan karya seni yg dibayangkan. Sehingga para profesional di duna kreatif mampu berkarya secara digital di mana saja,” ujar Bayu Eko Susetio, Country Sales Manager, Indonesia Wacom Co Ltd.

Wacom Intuos Pro, tablet keluaran Wacom Co Ltd terbaru ini memiliki teknologi pena digital yg memiliki empat kali akurasi dan pressure sensitivity yg lebih tinggi dari produk sebelumnya. Para pengguna dengan gampang membuat sketsa di mana saja dengan fitur Intuos Pro Paper Edition.

Termasuk di dalamnya Wacom Fine Tip Pen. Produk ini memudahkan pengguna untukk memindahkan salinan digital ke dalam perangkat PC dengan memakai software creative 2D dan 3D apapun. Wacom Intuos Pro dibandrol dengan harga Rp5,8 juta hingga Rp9,11 juta.

Sementara Wacom Cintiq Pro memiliki display beresolusi 4K performa warna kelas dunia. Bentuknya yg ramping, mampu memudahkan tablet terbaru Wacom Co Ltd ini dibawa ke mana saja.

Wacom Cintiq Pro ini juga memiliki teknologi pena digital empat kali akurasi dan pressure sensitivity lebih tinggi. Tidak lupa dengan fitur gesture multi-touch dan tomber ExpressKeysTM, yg dapat diatur. Tablet ini tersedia dalam dua jenis, yakni ukran 13 inci yg ditawarkan dengan harga Rp17,4 juta dan 16 inci yg dibanderol Rp25,7 juta.

Adapun Wacom MobileStudio Pro, produk ini memiliki kamera yg dapat memindai obyek 3 dimensi. Para profesioal kreatif juga dipermudah dengan sistem komputasi dan kemampuan grafis dalam menjalankan software 2D, 3D, dan CAD di mana pun.

Tablet yg tersedia dalam dua ukuran, merupakan 16 dan 13 inci ini juga memiliki layar display 4K. Selain itu, pena digitalnya juga memiliki empat kali akurasi dan preassure sensitivity lebih tinggi dari tablet sebelumnya. Harga Wacom Mobile Studio Pro ini dibandrol akan Rp31 juta hingga Rp50,8 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin