Western Digital Bawa My Passport SSD Ke Indonesia

Jakarta Western Digital Corporation resmi memboyong perangkat penyimpanan portabel bermerek WD tercepat yg pernah ada, yakni My Passport SSD, ke Indonesia Seperti apa?

Menonjolkan performa super cepat dan desain pemenang penghargaan, My Passport SSD melengkapi portofolio My Passport, perangkat penyimpanan yg cuma sebesar genggaman tangan dari Western Digital.

Didesain bagi para pembuat konten dan penggemar teknologi, My Passport SSD mengombinasikan kecepatan luar biasa dan portabilitas buat mengelola sejumlah data masif ketika bepergian.

“Merek WD berfokus buat memberikan perangkat penyimpanan yg segar dan personal yg menawarkan performa menakjubkan yg dikemas dengan desain yg indah dan tahan banting,” kata Sven Rathjen, Vice President of Marketing, Client Solutions, Western Digital, dalam siaran persnya kepada .

“Perangkat penyimpanan portabel tercepat kalian yg pernah ada, My Passport SSD yaitu solusi ampuh untuk pengguna yg butuh bagi memindahkan konten dengan cepat dan gampang dimanapun mereka berada,” imbuhnya.

Dengan kecepatan hingga 515Mbps, My Passport SSD yaitu perangkat penyimpanan My Passport tercepat yg ditawarkan merek WD. Perangkat penyimpanan terbaru yg super kencang ini didesain buat komputer generasi terbaru dangan port USB Type-C dan USB 3.1 Gen 2 (10Gbps) dengan USB Type-C ke kabel Type-C dan sebuah adaptor yg digunakan buat port yg lebih tradisional USB Type-A yg ada di banyak komputer.

Diciptakan buat PC dan kompatibel dengan Mac, My Passport SSD menawarkan sistem keamanan enkripsi hardware dan perlindungan kata sandi 256-bit AES, dan juga dijatuhkan dari ketinggian hampir dua meter sebagai uji ketahanan goncangan bagi menahan gaya 1500G, bagi tetap melindungi data-data utama pengguna.

“My Passport SSD yaitu solusi perangkat penyimpanan sempurna buat mengelola dengan cepat galeri foto dan video berjumlah besar, backup data dan dokumen utama dengan cepat, menjalankan mesin-mesin virtual, dan memperluas kapasitas penyimpanan SSD pada laptop pengguna dimanapun ia berada,” jelas Rathjen.

Perangkat penyimpanan terbaru ini tersedia dengan pilihan kapasitas 256GB, 512GB, dan 1TB serta dilengkapi dengan software WD Backup yg memungkinkan pengguna bagi secara otomatis melakukan backup terhadap data-datanya.

Dilengkapi dengan garansi hingga tiga tahun, My Passport SSD sudah tersedia di pasar Indonesia akan November 2017 yg kini didistribusikan oleh Eternal Asia Indonesia dan McQuest.

My Passport SSD memiliki harga retail akan dari Rp1.664.000 bagi kapasitas 256GB, Rp3.018.000 bagi 512GB, dan Rp6.307.000 buat model dengan kapasitas 1TB.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin