Xiaomi Kembali Boyong Produk Baru Ke Pasar AS

San Francisco – Xiaomi kembali memboyong beberapa produk non-smartphone terbaru mereka ke pasar AS. Kali ini, raksasa teknologi yang berasal China itu membawa dua headphone, sebuah power bank, kamera 360 derajat, dan alat bagi membuat robot.

Sebelumnya Xiaomi telah menjual Mi TV di Walmart. Mereka pun sudah launching berbagai produk di toko online mereka, termasuk fitness tracker, power bank, dan headphone.

Semua produk tersebut terjual habis dalam waktu singkat. Tidak heran, mengingat Xiaomi biasanya menawarkan produk-produk mereka dengan harga yg terjangkau.

Mengutip Neowin, buat produk terbaru yg bakal hadir di pasar AS minggu ini ada Mi Headphones yg mulai dibanderol US$130 (Rp1,7 juta) dan Mi In-Ear Headphones Pro mulai ditawarkan seharga USD26 (Rp350 ribu).

Jika pesaing Xiaomi seperti Huawei berani bagi bekerja sama dengan berbagai toko online buat menjual smartphone mereka di AS, Xiaomi sepertinya menetapkan buat menguji pasar terlebih dulu. Belakangan, Xiaomi sepertinya memang tengah sibuk bagi memperluas jangkauannya.

Sekitar dua minggu lalu, Xiaomi resmi memasuki pasar Eropa dengan launching Mi Mix 2 dan Mi A1 di Spanyol. Alasan Xiaomi memasuki pasar Spanyol terlebih lalu adalah karena di negara tersebut, mereka sudah memiliki penggemar setia.

Xiaomi menyebut bahwa ke depannya mereka tertarik buat memperluas jangkauan ke negara-negara yang lain di Eropa, seperti Inggris, Jerman, dan Italia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin