Xiaomi Luncurkan Laptop Gaming Pertamanya

Shanghai – Selain launching smartphone Mi MIX 2S, Xiaomi juga memperkuat lini produk utamanya dengan menghadirkan notebook bernama Mi Gaming Laptop.

Sebagai notebook yang memang diperuntukkan untuk para pecinta game, Xiaomi membekali Mi Gaming Laptop dengan spesifikasi yg terbilang gahar.

Notebook anyar dengan layar 15,6 inci ini dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-7 yg dipadu dengan unit pemroses grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan RAM DDR4 16GB.

Sementara buat penyimpanan, Mi Gaming Laptop dilengkapi penyimpanan 256GB SSD, dan hard disk 1TB buat model high-end.

Baca juga: Xiaomi Mi MIX 2S Resmi Meluncur Tanpa ‘Poni’

Dari sisi desain, Mi Gaming Laptop juga dilengkapi dengan keyboard menyala yg mendukung 16 juta warna dalam empat zona, serta 30-key rollover untuk input gaming. Lima tombol yg bisa diprogram berada di sisi kiri buat akses cepat ke fungsi-fungsi utama lainnya.

Untuk performa selama sesi permainan, notebook ini dilengkapi dengan pipa konduktor panas berukuran besar, 12V cooling fan, serta empat kipas pendukung bagi pembuangan panas.

Untuk kelengkapan lainnya, notebook baru besutan Xiaomi ini juga dibekali empat port USB 3.0, dua port USB-C, HDMI, dan jack audio.

Xiaomi membanderol Mi Gaming Laptop dengan harga akan 5.999 yuan atau sekitar Rp13,1 juta hingga 8.999 yuan atau sekitar Rp19,7 juta bagi versi dengan Core i7+GTX1060+RAM16GB.

Belum jelas apakah laptop gaming anyar ini bakal dijual resmi di Indonesia, namun yg pasti Mi Gaming Laptop mulai akan tersedia di China pada 13 April mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin