Xiaomi Luncurkan Mi A2 Akhir Juli, Ini Bocorannya

San Francisco – Detail mengenai kehadiran Xiaomi Mi A2 akan muncul secara online. Menurut sumber terbaru, smartphone tersebut mulai tersedia dalam empat pilihan konfigurasi ruang penyimpanan dan tiga pilihan warna.

Mengutip Phone Arena, Xiaomi Mi A2 mulai menawarkan RAM 4GB yg dipadukan dengan memori internal 32GB. Jika ini tak cukup, pilihan memori internal 64GB juga mulai dihadirkan.

Sebagai tambahan, bagi bersaing dengan ponsel high-end, mulai ada pula dua opsi dengan memori internal 128GB, satu dengan RAM 4GB, satu lagi dengan RAM 6GB.

Semua pilihan penyimpanan ruang tersebut mulai tersedia dalam pilihan warna hitam, biru dan emas.

Xiaomi Mi A2 kabarnya mulai berbasis Mi 6X yg diluncurkan Mei lalu. Ini berarti Mi A2 mulai mengusung layar beraspek rasio 18:9 dengan body aluminium dan kamera belakang ganda.

Handset ini disebut juga mulai dibekali chipset Snapdragon 660 dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo sebagai bagian dari program Android One.

Informasi terkini juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi A2 mulai diluncurkan pada 25 Juli 2018 di Madrid, Spanyol. Jika hal ini benar, momen ini mulai bersamaan dengan kompetisi Mi Community yg belum lama ini digelar oleh Xiaomi dengan hadiah tiket terbang ke Madrid, Spanyol, pada akhir Juli.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin