Xiaomi Pamer Video Petunjuk Kehadiran Mi 8

Beijing – Xiaomi diperkirakan bakal memperkenalkan perangkat anyarnya Mi 8 ke publik pada 31 Mei mendatang. Tercetusnya nama Mi 8 disebabkan bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yg ke-8.

Meski Xiaomi mengumumkan kapan perangkat itu mulai dirilis, tapi tidak ada keterangan detail tentang spesifikasi lengkap dari smartphone terbarunya itu. Maka, menarik buat menunggu pengumuman resmi dari perusahaan yg tinggal hitungan hari.

Hanya saja, sebelum resmi melenggang ke publik, jelang peluncurannya sedikit demi sedikit spesifikasi Xiaomi terkuak. Ada yg menyebutkan bahwa Mi 8 ini mulai didukung dengan baterai yg berkapasitas 4000mAh.

Selain itu juga, Mi 8 disebut-sebut dilengkapi dengan Snapdragon 845, kemudian RAM 8GB dan memori intenal mencapai 64GB.

https://t.co/CKdKOmRna9

Fitur yang lain yg juga menjadi kunci adalah pemindai sidik jari di layar. Informasi ini diketahui dari sebuah video hands-on perangkat yg diduga kuat sebagai Mi 8.

Dalam video berdurasi singkat itu, kelihatan ada jari yg diletakkan di atas layar. Tak lama, layar yg terkunci itu pun terbuka. Saat diamati, tampilan antarmuka perangkat itu memang mirip dengan MIUI dari Xiaomi.

Sekadar informasi, kehadiran smartphone ini disebut sebagai penanda ulang tahun Xiaomi. Perusahaan itu genap berusia delapan tahun pada 6 April 2018 dan berencana merayakannya dengan sebuah smartphone edisi spesial.

Menurut laporan, Xiaomi sedang menyiapkan smartphone edisi khusus, Xiaomi Mi 8 Anniversary. Sejumlah gambar yg mengindikasikan kehadiran smartphone itu akan berseliweran di dunia maya.

Menurut laporan, smartphone edisi spesial ini mulai hadir dengan chipset prosesor Snapdragon 845, pemindai sidik jari di balik layar, dan pemindai wajah 3D.

Selain itu, Xiaomi disebut berencana memberikan beberapa Mi 8 Anniversary ini bagi sejumlah Mi Fans yg beruntung. Xiaomi menyediakan 100 unit Mi 8 edisi spesial.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin