Xiaomi Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual Di Shopee

Jakarta – Situs marketplace Shopee mengumumkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5A Prime terjual habis cuma dalam hitungan menit pada flash sale di platform mereka, Senin (22/1/2018). Smartphone terbaru Xiaomi tersebut dijual perdana di Indonesia dan digelar eksklusif di Shopee.

Sebanyak 1.000 unit diklaim terjual setiap menitnya ke pengguna Shopee di segala Indonesia. Namun, Shopee tak membeberkan jumlah total unit Redmi Note 5A Prime yg terjual dalam flash sale tersebut.

Dalam flash sale ini, Redmi Note 5A Prime dibanderol seharga Rp1.999.000 dengan varian rose gold yg paling banyak diminati. Shopee mencatat pembeli Redmi Note 5A Prime terjauh berasal dari Jayapura Utara yg berjarak 3.774 km dari Jakarta.

Baca juga: Xiaomi Resmi Buka Official Store Anyar di Shopee

Penjualan eksklusif ini yaitu langkah awal kemitraan strategis antara Shopee dan Xiaomi dalam peluncuran Official Store Xiaomi di Shopee Mall.

“Hal ini yaitu permulaan yg baik dalam kerja sama kalian dengan Xiaomi dan kita sangat senang dengan antusiasme pengguna kami,” jelas CEO Shopee Chris Feng, dalam informasi tertulis yg diterima , Selasa (23/1/2018).

Menurut dia, Shopee bertujuan menjadi destinasi belanja online nomor satu yg bisa memenuhi kebutuhan dan preferensi belanja penggunanya di segala Indonesia.

Baca juga: Dijual Murah! Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

“Kami mulai selalu bekerja lebih giat lagi buat menghadirkan kampanye, promosi, dan menjalin kerja sama strategis seperti ini, bagi memberikan manfaat yg lebih besar untuk segala pengguna kami,” imbuh Feng.

Ke depannya, Shopee menjanjikan bagi menawarkan promo menarik khusus buat produk populer Xiaomi kepada lebih dari 25 juta penggunanya di Indonesia.

Penawaran tersebut mulai hadir dalam rangka ‘Xiaomi Tuesday’ yg mulai berlangsung setiap hari Selasa di platform e-commerce tersebut.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin