Xiaomi Resmi Luncurkan Gelang Pintar Mi Band 3

Beijing – Xiaomi resmi launching gelang pintar terbarunya yg diberi nama Mi Band 3. Perangkat wearable ini yaitu penerus Mi Band 2 yg rilis pada 2016 lalu.

Dibanding pendahulunya, Mi Band 3 berukuran lebih besar dan milik resolusi layar lebih tinggi (128 x 80 piksel) dengan panel OLED berukuran 0,78 inci.

Mi Band 3 memiliki baterai berkapasitas 110mAh, atau 50 persen lebih besar dari Mi Band 2. Xiaomi mengklaim baterai itu membuat Mi Band 3 bisa membuatnya menyala hingga 20 hari.

Raksasa teknologi yang berasal China ini juga turut menyematkan Mi Band 3 dengan fitur yg selama ini banyak diminta oleh pengguna Mi Band, yakni kemampuan menjawab panggilan telepon segera dari gelang pintar itu tanpa harus menyentuh smartphone. Mi Band 3 pun dapat menampilkan pesan teks di layarnya.

Bluetooth 4.2 dan NFC buat mobile payment secara nirkabel melengkapi daftar kemampuan Mi Band 3. Perangkat ini juga dilengkapi ketahanan terhadap air yg turut ditingkatkan sehingga Mi Band 3 kini bisa bertahan hingga kedalaman 50 meter.

Mengutip The Verge, Mi Band 3 dibanderol seharga 169 yuan atau sekitar Rp364 ribu, sedikit lebih mahal dari Mi Band 2, tetapi tetap sangat murah buat sebuah perangkat wearable.

Mi Band 3 mulai mendarat di pasar China lebih lalu dengan tiga pilihan warna, yakni merah, hitam, dan biru. Masih belum diketahui kapan perangkat ini bakal dipasarkan secara global.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin