Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 5 Di Indonesia

Jakarta – Xiaomi resmi memboyong smartphone Redmi Note 5 ke pasar Tanah Air. Smartphone berspesifikasi menengah ini dibekali kamera ganda dengan teknologi AI.

Spesifikasi penting Xiaomi Redmi Note 5 mengusung kamera penting ganda 12MP dan 5MP dengan teknologi AI. Menurut Xiaomi, dual kamera AI ini mampu menolong mendukung efek bokeh, beauty mode dan juga face unlock.

“Dengan adanya teknologi AI camera membuat kemampuan fotonya semakin hebat,” kata Head of Xiaomi South Pasific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi, ketika peluncuran Redmi Note 5 di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Perangkat yg hadir dalam dua versi ini juga memiliki teknologi dual pixel PDAF buat mengunci fokus lebih cepat. Untuk kamera sekundernya.

Xiaomi Redmi Note 5 menjalankan sistem operasi Android 8.1.0 Oreo dengan balutan MIUI 9 pada Redmi Note 5 ini.

Secara fisik, dengan varian Note masih tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yg di atas layar 5,5 inci, yg mencakup display berbentang 5,99 inci, panel IPS LCD yg mendukung resolusi gambar 2160 x 1080 piksel.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 636 yg dipadankan dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB, dengan internal storage (ROM) 32GB atau 64GB, dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Hadir dengan tampilan layar penuh dalam tiga pilihan warna Black, Gold dan Blue, Redmi Note 5 tersedia dalam varian RAM 4GB + ROM 64GB dengan harga Rp2,999 juta dan RAM 3GB + ROM 32GB dengan harga Rp2,499 juta dan mulai dipasarkan akan minggu depan melalui jalur online Lazada. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin