Xiaomi Siap Cetak Rekor Baru

Beijing – Xiaomi sudah mencatatkan 10 juta pengiriman unit pada Oktober lalu. Kini, sebuah kabar tiba dari Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global Donnovan Sung yg menyampaikan bahwa Xiaomi mulai mencetak rekor baru.

Mengutip GSM Arena, dalam konferensi pers yg di gelar di Beijing, Donnovan menyampaikan bahwa Xiaomi langsung melampaui rekor sebelumnya merupakan 71 juta pengiriman pada 2015.

Sementara itu, di hadapan wartawan ketika peluncuran toko Mi Home belum lama ini, CEO Xiaomi Lei Jun menyampaikan bahwa 70 juta pengiriman sudah dicapai dalam 10 bulan di tahun 2017.

Pada November dan Desember, perusahaan yang berasal China itu mulai mencetak rekor baru, terutama dengan adanya gelaran belanja 11/11 di China beberapa hari lagi di mana Xiaomi berharap mampu mencapai 90 juta pengiriman, seperti yg sudah ditargetkan sebelumnya.

Tak cuma itu, Xiaomi juga mengungkap target bagi 2018 di mana perusahaan tersebut ingin mencapai 100 juta pengiriman dan bergabung dalam daftar perusahaan-perusahaan elite di Fortune 500.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin