Xiaomi Siap Luncurkan POCO Di India

Jakarta – Sub-brand terbaru dari Xiaomi, POCO, diperkirakan mulai diluncurkan di India dalam waktu dekat ini.

Kabar tersebut berembus tidak lama setelah kemunculan video unboxing Pocophone F1, demikian keterangan bocoran tersebut menyebut merek smartphone lengkap dengan aksesoris di dalamnya, seperti diberitakan laman GSM Arena.

Video itu juga menampilkan smartphone setelah dinyalakan dan kelihatan beroperasi dengan POCO MIUI.

Xiaomi pun membenarkan POCO F1 mulai keluar di India pada 22 Agustus mendatang dan mereka mulai menggelar acara peluncuran di sana.
More than peak performance, more than speed – the best of smartphone innovation is almost here. Brace yourself for the #MasterOfSpeed. See you on August 22, 2018. #POCOF1 pic.twitter.com/Uwt0ZcB26N

POCO F1 yg berlayar 5,99 inci ini menggunakan display IPS LCD, juga pengenal wajah dari Xiaomi pada kamera depan dan memiliki kamera ganda di belakang.

Smartphone ini dikabarkan mulai menggunakan chipset Snapdragon 845, namun bakal dipasarkan dengan harga terjangkau. POCO F1 bahkan ditaksir mulai menjadi smartphone termurah yg menggunakan chipset kelas flagship.

Spesifikasi lainnya yg beredar, POCO F1 mulai menggunakan konfigurasi kamera depan 20MP, belakang 12MP + 5MP, RAM 6GB, dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin