Xiaomi Siapkan Mi Notebook Kelas Atas Terbaru

Jakarta – Model Mi Notebook Air baru baru saja mendapatkan sertifikasi 3C di China. Bisa diingat bahwa Xiaomi pertama kali mengumumkan Mi Note Air pada bulan Agustus 2016 di China dan ini menjadi penantang nyata untuk Apple iPad Air dengan desain yg ramping dan pengaturan hardware yg menakjubkan.

Sejak ketika itu, Xiaomi sudah menambahkan versi baru dengan modem 4G LTE di dalamnya dan juga meng-upgrade model 12,5 inci bagi menyertakan prosesor Intel Core M3 ketujuh yg membawa peningkatan kinerja 12% dari generasi sebelumnya 6 Core M3. Mi Notebook Pro juga diluncurkan bersamaan dengan Mi Mix 2 pada bulan September tahun lalu.

Saat ini kalian mengharapkan Mix 2s diluncurkan pada 27 Maret. Kemungkinan Mi Notebook yg baru saja menerima sertifikasi juga mulai diluncurkan.

Produk yg kelihatan di situs web 3C pada tanggal 14 Maret 2018 dengan nomor model 171502-xx, disertifikasi pada tanggal 7 Maret 2018.

Pemohon terdaftar sebagai Tianmi terbatas, sebuah perusahaan rantai ekologi Xiaomi yg bertanggung jawab bagi memproduksi model Mi Notebook sebelumnya. Namun, ini diproduksi oleh Feng (Chongqing) Computer Co., Ltd.

Adaptor daya dilengkapi dengan nomor model ADC180TM dan memiliki nilai output 19.5V / 9.23A sedangkan kapasitas daya diberikan sebagai 179.9W.

Dengan konfigurasi ini, maka berspekulasi bahwa laptop tersebut mulai menjadi PC Notebook berkinerja tinggi.

Saat ini, spesifikasi rinci dari Notebook Xiaomi masih belum jelas. Notebook Mi diperkirakan mulai dirilis pada semester pertama tahun ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin