Maria Vitoria Ingatkan Jadwal Baru Konser Musik Malaka 2019

– Pergeseran tata waktu Konser Musik Perbatasan Malaka dan Kefamenanu (KMP-MK) 2019 mendapat perhatian Maria Vitoria. Marvi-sapaannya-mengingatkan para fans bagi mencatat jadwal baru tersebut. Sebab, penyanyi Timor Leste (Tiles) ini mulai membagikan inspirasi melalui panggung KMP-MK 2019.

Pergeseran tata waktu dikerjakan KMP-MK 2019. Konser ini positif digelar 24-25 April 2019. Venuenya berada di Lapangan Paroki Kamanasa (MISI), Betun, Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Konten utamanya tetap paten. Selain Marvi, ada juga aksi Bondan Prakoso yang berasal Indonesia. KMP-MK ini dijamin mulai berwarna dengan sajian Orkes Suling Bambu.

“KMP-MK 2019 ditunda ke tanggal 24-25 April 2019. Para fans Maria dimohon bagi menyimpan dan memperhatikan tata waktu konsernya. Untuk itu, aku mengajak segala Marvilovers di manapun berada buat tiba ke Malaka. Jangan lupa, saksikan penampilan aku di Malaka pada April nanti. Tetap ada Bondan Prakoso juga di Malaka,” ungkap Marvi, kemarin.

Akan ada banyak kejutan menarik dari Marvi. Experience terbaik dijamin mulai diterima pengunjung. Ada beragam lagu hits yg mulai dibawakan ciamik oleh Marvia. Sebab, Marvi terkenal dengan suara emas dan kemampuan musikalitasnya. Panggung The Voice Portugal 2018 telah ditaklukannya. Marvi terpilih sebagai juaranya usai melantunkan lagu ‘Over The Rainbow’.

“KMP-MK 2019 ini event luar biasa. Pokoknya ingat kembali tanggal konsernya. Semua harus datang. Saya tunggu masyarakat Tiles dan Indonesia di Malaka. Event ini terbuka buat siapa saja,” kata Marvi lagi.

Nama Marvi memang populer. Dari survey Kemenpar, Marvi berada di chart teratas. Dia menjadi artis Tiles yg paling dinanti aksinya di edisi pertama KMP-MK 2019. Mengacu hasil offline survey, Top 3 musisi Tiles diisi Marvi, Gerson, dan Galaxy/Cidalya. Top 3 bagi online survey terdiri Marvi, Cidalia, dan Gerson. Kedua survey ini dikerjakan pada awal Februari kemarin.

Offline survey digelar 9-10 Februari 2019. Jumah respondennya 91 orang. Lokasi offline survey di zona Nusa Tenggara Timur. Tersebar dari PLBN Wini, Mota’ain, dan Motamasin. Untuk Timor Leste, offline survey menggunakan Kota Dili sebagai sampelnya. Metode online survey menggunakan google form, 5-6 Februari 2019. Jumlah respondennya sekitar 110 orang.

“Marvi ini penyanyi yg luar biasa. Jelas aksinya sangat diminati. Khusus untuk Marvilovers di Tiles, ayo jangan lewatkan momentum terbaik ini. Apalagi, Marvi juga secara khsus telah meminta kita seluruh bagi datang. Akan ada banyak kemeriahan di KMP-MK 2019. Bondan Prakoso juga show di sana,” terang Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar Muh. Ricky Fauziyani.

Menawarkan pesta terbaik, KMP-MK 2019 juga menampilkan Orkes Suling Bambu. Publik KMP-MK ini dapat bergoyang dengan iringan musik dangdut pada Jumat (29/3). Orkes Suling Bambu spesialis musik dangdut klasik hingga warna ‘koplo’. Dijamin lagu dangdut yg sedang hits ketika ini mulai ditampilkan secara masif. Apalagi, dangdut diminati di Tanah Timor bersama pop, rock, hip hop, dan reggae.

“Kami ingin seluruh mampu bergembira bersama. KMP-MK 2019 mengajak segala bergoyang dengan irama dangdut. Dan kita ingatkan juga, Marvi pun sangat piawai membawakan lagu dangdut. Semua pasti ingat kalau Marvi ini pernah menjadi peserta di Dangdut Academy Asia. Kalau kangen Marvi bernanyi dangdut, silahkan request segera ketika bertemu di KMP-MK 2019. Semoga terkabul,” papar Ricky.

Marvi pernah masuk sebagai peserta Dangdut Academy (DA) Asia 2 tahun 2016. Performanya dapat membawanya melaju hingga Konser 4 Besar. Marvi ketika itu mejadi satu-satunya kontestan non Indonesia yg tersisa. Langkahnya di DA Asia 2 harus terhenti karena mengantongi skor akhir 1.088. Akumulasi nilai itu terpaut 11 point dari Rani (Indonesia) yg berada di atasnya.

Tampil di Konser 4 Besar DA Asia 2, ada 2 lagu yg dibawakan Marvi. Penyanyi belia ini membawakan lagu Mirasantika punya Rhoma Irama dan Zaenal yg dipopulerkan Rita Sugiarto. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menjelaskan, KMP-MK 2019 menjadi event crossborder terbaik. Kehadiran Marvi diyakini mulai mengatrol arus kunjungan wisatawan Tiles.

“Marvi ini talenta hebat. Dia tak terpaku pada satu genre musik. Kehadiran Marvi bersama Bondan Prakoso tentu menjadi paket terbaik. Marvi mampu menggerakan wisatawan Tiles lebih besar ke Malaka. Dia sangat populer di sana dan paling diminati ketika ini. Kami optimistis, KMP-MK 2019 mulai sukses,” tutup Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

(adv/wri)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin