Masuki Tahun 2019 ANIMA Kembali Dengan Single Baru ‘Selalu Untukmu’

– Lama tak terdengar band pop yang berasal Bandung, ANIMA, kembali menghadirkan single baru di tahun 2019 ini. Setelah mengalami pergantian personil selama perjalan musiknya, ANIMA kembali menghadirkan karya terbarunya berjudul Seluruh Untukmu.

Single terbaru band yg ketika ini mempunyai formasi Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) dirilis di bawah naungan DP Record. Kerennya DP Record sebagai label yg merilis single Selalu Untukmu yaitu sebuah label rekaman yg berasal dari kota Pinrang Parepare. Sulawesi Selatan dimana semua proses rekaman. mixing dan mastering dilakukan di studio DP Record. Ini pula yg menepis seluruh alasan bahwa musisi-musisi di daerah harus melakukan produksi di Jakarta.

Nama DP sendiri berasal dari kata dalam bahasa Bugis ‘Dua Pattujui’ yg berarti ‘keduanya harus maju’ dimana mengandung arti baik artis dan label harus sama-sama maju dalam berkarya dan melakukan pekerjaan.

Anima © Koleksi PribadiAnima © Koleksi Pribadi

Tidak cuma itu, secara marketing dan salesnya melalui kerjasama penjualan digital bersama Boleh Music, aktivitas di empat operator telekomunikasinya mulai menjadi lebih Ieluasa dalam penyebaran ke calon pengguna yg dimiliki oleh Boleh Music.

Lagu Selalu Untukmu diciptakan oleh semua personil ANIMA dan menceritakan tentang seseorang yg berusaha bagi mempertahankan perasaan cintanya meski belum mendapatkan jawaban dari orang yg didambakan. ANIMA yg terbentuk pada tahun 2007 silam sebelumnya pemah bergabung salah satu major label di tanah air dan melahirkan sejumlah hits seperti Bintang, Cinta Katakan Cinta dan Andai Saja.

“Kita akan beralih kepada digital, kalian beriklan melalui digital apapun bentuknya ada dimana si operator juga seandainya kontennya bagus mrk pasti memilih. Kalau fansnya banyak mereka nggak ragu buat kerja sama. Alhamdulillah telah beberapa tahun ini, boleh musik ini ada namanya bolehmusic.net.id. Dia juga menjadi konten provider ketika ini dibuatlah konten musiknya namanya bolehmusic,” kata Angga.

ANIMA selama ini memang identik Bintang dan mereka pun berusaha buat selalu berkarya bagi fans yg telah dianggap seperti keluarga. Rio bilang ia senang ANIMA mampu mengeluarkan single lagi dan semoga diterima seperti dulu.

Jangan Lewatkan!

Bangsa Terpecah-Belah Karena Politik, Eros Djarot Tak Tinggal Diam

GIGI Ungkap Alasan Kenapa Ingin Rayakan Ultah ke-25 Dengan Konser di Jogja

Lepaskan 2 Murid Sekaligus, Titi DJ Tak Kuasa Tahan Air Mata

Rayakan Ulang Tahun Adik Kembarnya, Louis Tomlinson Akhirnya Muncul Setelah Kematian

Jadi Mentor, Widi Maliq and D Essentials Cari Insan Kreatif di Tanah Air

(kpl/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin