Rayakan Ulang Tahun Adik Kembarnya, Louis Tomlinson Akhirnya Muncul Setelah Kematian

 – Louis Tomlinson akhirnya kembali muncul setelah kematian sang adik Felicite Tomlinson 13 Maret lalu. Louis akhirnya kembali memperbarui aktivitas media sosialnya dengan mengunggah sebuah foto perayaan hari ulang tahun dua adik kembarnya, Daisy dan Phoebe pada Sabtu (23/3/2019).

Dalam foto yg diunggahnya melalui akun instagramnya, penyanyi yg akrab dipanggil Liam ini kelihatan memenangkan perlombaan go-karting bersama adik-adiknya. Mantan personil One Direction ini kelihatan memegang sebotol sampanye dan berdiri di puncak podium.

Dalam foto lainnya, kelihatan ia berpose di samping sang adik, Daisy. Keduanya kelihatan mengenakan helmet dan mengacungkan jempol. Daisy kemudian menuliskan ‘Kakak laki-laki, sahabat,’ sebagai informasi gambar.

Daisy dan para saudaranya ketika bermain go-karting bagi merayakan ulang tahunnya © Instagram via MetroDaisy dan para saudaranya ketika bermain go-karting bagi merayakan ulang tahunnya © Instagram via Metro

Daisy juga menulis persembahan buat kembarannya. Ia menyatakan bahwa hari ini memang terasa sangat berat. Namun, karena keluarganya, seluruh terasa menyenangkan.

“Aku terus tahu hari ini mulai berjalan dengan sangat sulit tetapi keluargaku membuat segala ini terasa menyenangkan. Go-karting ulang tahun… saya ada di posisi terakhir,” tulisnya.

Hingga kini, Louis masih belum membuka suara terkait kematian sang adik. Felicite Grace Tomlinson meninggal pada 13 Maret 2019 di kediamannya karena serangan jantung. Felicite meninggal di usia yg masih muda, yakni 18 tahun.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Adik Louis Tomlinson Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Lama Tak Kerjasama, Liam Payne dan Louis Tomlinson Lakukan Reuni

Liam Payne Bawa Lukisan dan Dinner Bareng Pencipta Lagu 1D, Sinyal Akan Reuni?

Popularitas One Direction Membuat Louis Tomlinson Tumbuh Dewasa Lebih Cepat

Louis Tomlinson Sebut One Direction Adalah Nama Grup Yang Lucu

 

(met/TIN)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin