Screening Dan Diskusi Film ‘ARCTIC’ Bersama Misbar Group

– Kurang dari sepekan film ARCTIC menjadi tontonan menarik di akhir bulan Maret 2019 ini. Bahkan, sejumlah selebritis di Tanah Air seperti Gading Marten, Catherine Wilson, hingga Bimbim Slank telah menonton film karya sineas Joe Penna itu.

Berbagai komentar positif diberikan oleh selebritis yg telah melihat film yg ditayangkan di jaringan Bioskop CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex segala Indonesia itu. Menurut Bimbim, film ARCTIC membuat dirinya sampai berkaca dari tokoh penting dalam film tersebut.

“Habis menonton, aku berkaca pada diri sendiri. Apakah persoalan yg aku hadapi sesulit tokoh penting di film ini?,” kata Bimbim belum lama ini.

Screening 'ARCTIC' © KapanLagi/Fikri Alfi RosyadiScreening ‘ARCTIC’ © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Pada Minggu sore (31/3) Misbar Group menggelar spesial screening dan diskusi di DreamHub Coworking Space, Equity Tower, Sudirman, Jakarta Pusat. Dihadiri puluhan orang dari Indonesia maupun internasional diskusi itu membahas adegan-adegan film ARCTIC.

Diawali dengan nonton bersama, puluhan orang yg ikut serta dalam diskusi tersebut benar-benar sangat serius menonton film yg akan tayang pada tanggal 27 maret 2019 itu. Setelah itu, mereka yg ikut menonton film tersebut coba membedahnya.

Adegan demi adegan mereka bedah. Mulai dari akting dari aktor-aktor yg ikut terlibat dalam film tersebut hingga membahas tentang visualnya.

Screening 'ARCTIC' © KapanLagi/Fikri Alfi RosyadiScreening ‘ARCTIC’ © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

ARCTIC adalah sebuah film yg mengisahkan tentang seorang pria kaya yg terdampar di Kutub Utara karena kecelakaan pesawat. Sebagai orang yg selamat dari kecelakaan pesawat di gurun es yg sangat dingin dia harus bertahan hidup dengan akalnya sambil menunggu bantuan tiba bagi menyelamatkan.

Tetapi saat upaya penyelamatan yg ditunggu-tunggu tak kunjung tiba, Ia menghadapi keputusan sulit, tetap berada di tempat yg relatif aman dalam tenda dan berharap bisa ditemukan oleh regu penyelamat atau memulai perjalanan sulit yang mematikan tetapi mungkin menjadi satu-satunya harapan baginya buat dapat hidup.

Film ini diperankan oleh aktor berkebangsaan Denmark, Mads Mikkelsen yg berperan sebagai Overkard, Mads namanya akan dikenal ketika bermain di film utamanya seperti Flickering Lights, dan TV seriesnya Hannibal. Ia berkarier di dunia film sejak tahun 1996. Film ini juga menandai debut sutradara dari Joe Penna, yg dulunya memiliki follower YouTube terbesar di Brasil berkat MysteryGuitarMan.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin