Stay Tuned! SLANK Bakal Beri Kejutan Di Konser Bareng Shopee Malam Ini

– Bicara musisi Indonesia lintas zaman, kurang afdol rasanya kalau nggak menyebut nama SLANK. Grup musik legendaris ini telah berkiprah sejak 26 Desember 1983, dan gokilnya masih diterima penikmat musik Tanah Air sampai sekarang. Terlebih grup musik yg kini digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee ini masih aktif merilis lagu, wajar seandainya Slankers terus antusias dan setia menanti setiap penampilan mereka.

Kabar baiknya, hitmaker ‘Terlalu Manis’ ini bakal menyapa Slankers se-Indonesia pada Minggu (31/3) malam nanti lho. Lewat gelaran bertajuk ‘Konser Spesial SLANK Bersama Shopee’, Bimbim cs bakal menggebrak panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang. Tentunya, sang Indonesian Rockstar bakal membawakan hits-hits terbaik mereka, seperti ‘Memang’, ‘Pulau Biru’ dan ‘Terbunuh Sepi’ yang dinobatkan sebagai tiga dari 150 lagu terbaik sepanjang masa versi Majalah Rolling Stone Indonesia.

Selain itu, event yang dilangsungkan buat merayakan puncak Shopee 31.3 ini juga bakal dimeriahkan oleh banyak artis lainnya. Mulai Andhika Pratama, Jessica Iskandar, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, Via Vallen, juga Syahrini. Raising star Marion Jola juga tidak luput ambil bagian, hingga kamu mampu menikmati penampilan yg tidak kalah menarik dari Iwa K, DJ Yasmin, serta Andi RIF.

Lebih seru lagi, Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar menyampaikan seandainya SLANK bakal berkolaborasi dengan para artis tersebut lho. “Nantinya seluruh kolaborasi bersama Slank. Mereka mulai menyanyikan lagu-lagu Slank dengan nuansa yg berbeda,” ungkap Rezki.

Lebih lanjut, beragam penawaran menarik buat produk-produk elektronik dan diskon hingga 90% dari Shopee juga bakal bisa kamu nikmati. Terlebih acara 31.3 Elektronik & Digital Sale dari Shopee ini sudah berlangsung sejak 1 Maret 2019, hingga puncaknya Minggu malam nanti. Terpilih SLANK sebagai acara sekaligus brand ambassador terbaru Shopee, semata-mata karena grup musik legendaris Indonesia selalu bertahan dan konsisten, hingga memilki basis penggemar yg luas di Indonesia.

“SLANK yaitu band yg dapat menjangkau ke seluruh orang. Nah, hal itu sama seperti Shopee yg dapat menjangkau ke seluruh orang dan tak cuma bagi orang tertentu saja,” tutur Rezki.

Adapun beberapa penawaran menarik dari Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale yg nggak boleh kamu lewatkan antara lain, Pasti Ada Challenge. Fitur terbaru dari Shopee tersebut mulai menjamin pengguna agar dapat menemukan barang apapun yg mereka butuhkan di Shopee. Jika kamu tidak berhasil menemukan barang yg kamu inginkan, Shopee bakal memberikan hadiah berupa iPhone XR. Gokil banget, kan?

Ada pula penawaran Serba 10.000, yg memberimu kesempatan mendapatkan hadiah gratis, semacam smartphone, kamera, laptop dan produk elektronik lainnya dari flash sale serba Rp10.000,-. Nggak ketinggalan, cashback hingga Rp300.000,-, diskon juga gratis ongkir mampu kamu dapatkan cuma hari ini. Bahkan selama acara berlangsung Rezki menuturkan juga mulai ada undian Honda CBR dan Civic lho.

“Nanti ketika acara berlangsung aka nada juga goyang Shopee berhadiah, dan pengundian Honda CBR, Honda Civic, yg diumumkan hari ini. Selain itu, ada program promo Serba Rp10 ribu yg mulai kalian pilih pemenangnya hari ini,” imbuh Rezki.

Sebagai informasi, tiket Konser Spesial SLANK Bersama Shopee ini mampu didapatkan dengan belanja koleksi produk pilihan dari Shopee dari Rp10.000,- hingga Rp300.000,-. Sebanyak 9000 pengguna pertama berkesempatan mendapatkan undangan konser spesial SLANK. Kabarnya, undangan tersebut ludes pada 2 pekan sebelum hari H lho.

Meski begitu, kamu nggak perlu berkecil hati seandainya tak mampu melihat penampilan kolaborasi SLANK bersama artis lainnya, karena cara spesial ini juga bakal ditayangkan secara live di SCTV dan Indosiar pada 19.00 sampai 21.00 WIB. Selain itu, progam menarik seperti ini tidak berhenti sampai malam ini saja, karena Shopee bakal memberikan kejutan lebih spesial lagi pada April dan juga Ramadan. Stay tuned!

(kly/tmi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin