Prabowo: Ini Dari Media Mana? Antum Dari Media Mana?

JAKARTA, – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengeluhkan media massa yg dianggap tak adil dalam memuat pemberitaan terhadapnya. Hal itu dikatakan Prabowo ketika berpidato dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Awalnya, Prabowo sempat bergurau ketika berpidato dan menyapa awak media yg meliput kampanye akbar.

“Ini media mana? Antum dari mana?” ujar Prabowo sambil menunjuk ke arah wartawan yg mengarahkan kamera ke arahnya.

Sesaat kemudian, Prabowo melanjutkan kata-katanya dengan menjelaskan bahwa dia cuma ingin menyapa media massa.

“Ini saya lagi menyapa kamera televisi,”, kata Prabowo.

Baca juga: Merasa Diejek soal Data Kebocoran Anggaran, Prabowo Senang KPK Mengonfirmasi Datanya

Namun, di tengah-tengah pidatonya, Prabowo kembali menyinggung wartawan dan media massa yg menurutnya tidak jarang memberitakan yg tak benar mengenai dirinya.

Prabowo meminta kamera televisi tidak cuma menampilkan dirinya. Dia meminta kamera televisi juga menayangkan ribuan pendukung yg hadir dalam kampanye akbar.

Prabowo mengatakan, banyak media yg tertarik kepadanya karena menunggu dia salah berbicara. Menurut Prabowo, beberapa media juga ada yg memelintir ucapannya.

Prabowo kemudian bercerita tentang pengalamannya ketika berkampanye di Padang, Sumatera Barat, pada awal April lalu. Menurut Prabowo, salah satu media massa televisi memberitakan bahwa Prabowo sudah ditinggal oleh pendukungnya.

“Orang ada ratusan ribu, saya saja sampai enggak mampu keluar, tetapi dibilang Prabowo ditinggal sama pendukung. Betul enggak itu? TV mana tuh?” Kata Prabowo.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin