Aubameyang Dan Lacazette Striker Terbaik Emery

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengklaim Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette adalah dua striker terbaik yg pernah berkerja dengannya.

Kedua penyerang tersebut tampil oke saat dimainkan secara bersamaan di musim ini, total mereka berdua sudah mencetak 37 gol di seluruh kompetisi yg dimainkan The Gunners.

Emery yg pernah bekerja sama dengan pemain seperti David Villa, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar, menilai Aubameyang dan Lacazette adalah dua pemain depan terbaik yg pernah ia latih.

“Ketika melatih Valencia aku milik Villa dan Fernandi Morientes, Roberto Soldado dan Aritz Aduriz. Di Sevilla ada Kevin Gameiro dan Carlos Bacca,” kata Emery dikutip dari SkySports.

“Ketika di Paris Saint-Germain ada Cavani dan Mbappe. Dan di sini (saya) memiliki Aubameyang dan Lacazette, itu sempurna,” lanjutnya.

“Setiap striker memiliki kualitas dan karakteristik yg sama. Tetapi mereka adalah striker yg banyak mencetak gol,” tambahnya.

“Kami membutuhkan banyak umpan bagus, umpan silang yg bagus, bagi memberi mereka opsi terbaik buat mencetak gol di dalam kotak penalti. Kami mampu bangga bahwa keduanya ada bersama kami,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin