Chelsea Berharap Giroud Bertahan

London – Maurizio Sarri mengharapkan Olivier Giroud tetap bertahan di Chelsea di musim depan, melalui klausul perpanjangan kontrak selama semusim yg ada di dalam kontrak striker internasional Prancis itu.

Hal tersebut karena Chelsea mulai dikenakan larangan transfer di musim panas ini, setelah di hukum FIFA karena melanggar aturan tentang mendatangkan pemain luar negero di bawah usia 18 tahun.

Giroud dikabarkan telah tak nyaman berada di Stamford Bridge karena minimnya menit bermain yg ia mampu di tim utam. Pada Januari dahulu ia mengakui masa depannya di Chelsea tampak suram setelah kedatangan Gonzalo Higuain.

Pemain berusia 32 tahun itu cuma tujuh kali tampil sebagai starter di Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini, dan cuma empat kali semenjak kedatangan Higuain dari Juventus pada bursa transfer musim dingin lalu.

Ketika ditanya apakah dia ingin mempertahankan Giroud, Sarri berkata: “Ya, tentu saja. Saya tahu klub memiliki opsi buat musim lain, jadi aku pikir dia mulai tetap bertahan,” ujar mantan pelatih Napoli itu dikutip dari SkySports.

Giroud yg menandatangi kontra dengan The Blues dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, mulai selesai pada akhir musim ini, kecuali Chelsea mengaktifkan klausul perpanjangan kontra selama semusim di kontrak Giroud maka ia mulai bertahan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin