Agen: Tak Menutup Kemungkinan Lukaku Ke Italia

Manchester – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, menyebut kliennya tertarik melanjutkan karier di Liga Serie A Italia seandainya meninggalkan Manchester United.

Kontrak Lukaku bersama MU masih menyisakan tiga musim lagi. Namun, penyerang 25 tahun kabarnya akan tidak betah berada di United disebabkan jarang mampu kesempatan bermain reguler.

Sejauh ini, Lukaku telah mencetak 15 gol dari 39 penampilan di segala ajang. Rumor yg beredar, The Red Devils tengah mempertimbangkan menukar pemain yang berasal Belgia itu dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Federico Pastorello menyampaikan Lukaku sejak lalu milik impian bagi bermain di Italia. Akan tetapi, ketika ini fokusnya adalah membawa United finish sebaik mungkin di akhir musim Liga Premier Inggris.

“Ia menyukai sepakbola Italia. Saat dia masih kecil dia mengikuti banyak pertandingan Liga Italia. Setiap orang setuju ketika ini Liga Premier Inggris adalah yg terbaik tapi beberapa tahun dahulu Liga Italia jadi impian para pemain muda,” ujar Pastorello.

“Saat ini ia sangat fokus menyelesaikan musim. Persaingan buat tiga dan empat besar di Inggris sangat ketat jadi lihat saja apa yg terjadi di akhir musim,” ia menambahkan.

Pastorello tidak menutup kemungkinan Lukaku mampu saja bermain di liga top Eropa selain Italia. Namun demikian, ia belum mau membuka klub mana yg telah mengutarakan minatnya menggunakan jasa kliennya musim depan.

“Tim seperti Real Madrid dan Barcelona tentu saja menarik banyak pemain juara jadi ia (Lukaku) juga mampu saja ke LaLiga suatu hari nanti. Bundesliga juga sangat bagus,” ia menutup.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin