Ancelotti: Napoli Pantas Kalah

Naples – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui timnya pantas kalah saat ditaklukan Empoli dengan skor 1-2 pada lanjutan minggu ke-30 Serie A Italia, Kamis (4/4/2019).

Napoli tertinggal menit ke-28 lewat gol Diego Farias dan disamakan oleh Piotr Zielinski. Namun gol Zielinski tak dapat menyelamatkan Napoli dari kekalahan, usai Giovani Di Lorenzo mencetak gol kedua Empoli.

“Mereka (Empoli) tampil sangat tenang dari menit pertama hingga terakhir, ini kekalahan yg pantas. Sekarang kami harus siap buat pertandingan berikutnya,” kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

“Ini bukan kekalahan fisiologis, kekalahan tak pernah fisiologis. Kami tak menjalankan rencana kita buat pertandingan,” lanjutnya.

“Kami tak rapi dan ceroboh dan Empoli unggul dari itu. Ini bukan cuma persoalan pertahanan. Itu adalah kinerja yg tenang secara keseluruhan,” pungkasnya menutup.

Kekalahan Napoli tersebut membuat Juventus mampu meraih scudetto kedalapan beruntun pada akhir minggu nanti, seandainya dapat mengalahkan AC Milan dan Napoli kalah dari Genoa.

Saat ini Napoli berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 63 poin, tertinggal 18 angka dari Juventus yg berada di puncak.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin