Barca Siapkan Kontrak Baru Jadikan Messi Legenda

Barcelona – Barcelona menyiapkan kontrak baru buat Lionel Messi. Dengan kontrak tersebut Messi mulai membuat nama Messi ke dalam jajaran legenda Barca.

Messi telah 15 musim memperkuat Barca sejak pertama kali menjalani debut pada 2004 lalu. Selama lebih dari satu dekade terakhir, Messi menjadi ikon Barca dengan banyak pencapaian individu maupun klub.

Pada 2017 lalu, Barca dan Messi menyepakati kontrak baru berdurasi empat musim sampai pertengahan 2021 mendatang. Artinya, ketika kontrak tersebut berakhir penyerang yang berasal Argentina itu mulai berusia 34 tahun.

Kontrak baru Messi belum habis, klub ternyata telah berpikir jauh ke depan. Mereka tengah menyiapkan klausul kontrak baru lagi yg memungkinkan Messi menutup karier di Barca.

“Kami berharap ia milik masa karier yg panjang jadi kita mampu selalu menikmati permainannya,” ujar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

“Messi terbiasa melewati batasan-batasan. Setiap orang mengidolakannya dan ia mendapat penghormatan di setiap stadion dari fans rival.”

“Kami ingin memperbarui kontraknya, seperti itu idenya. Ia masih muda, Anda dapat melihatnya, dan ia masih milik dua tahun lagi di kontraknya sekarang. Ia terus berkembang dan berinovasi,” lanjut Bartomeu.

Musim ini, Messi yg kini berusia 32 tahun telah mengemas 42 gol dari 39 penampilan di segala kompetisi. Secara keseluruhan peraih lima Ballon d’Or telah mencatatkan 594 gol dari 676 pertandingan sejak debutnya.

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin