Valverde: Barcelona Harus Tetap Berhati-hati

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta timnya buat berhati-hati dalam perburuan gelar La Liga Spanyol, meskipun ketika ini unggul 11 poin di puncak klasemen.

Kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid pada lanjutan minggu ke-31, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB, mengkokohkan posisi Barcelona di peringkat pertama, dan memperkecil peluang Atletico yg berada di posisi kedua buat menggeser mereka.

Blaugrana berpeluang memastikan gelar juara La Liga pada akhir April nanti, namun Valverde tak mau menerima begitu saja dan ia ingin timnya tetap berjuang hingga akhir musim 2018-19.

“Ini adalah tiga poin utama (kemenangan atas Atletico),” kata mantan pelatih Athletic Bilbao itu dikutip dari Football Espana.

“Kami memang lebih dekat dengan gelar, tapi belum ada keputusan, kita tetap harus menyelesaikan pekerjaan kami,” imbuhnya.

“Sangat utama buat menang hari ini melawan rival terdekat kami,” pungkasnya menutup.

Selain La Liga, Barcelona juga berpeluang meraih gelar Piala Raja Spanyol di mana mereka mulai bertemu Valencia di final, serta memenangkan Liga Champions Eropa yg ini Lionel Messi dkk telah lolos 8 besar dan bertemu Manchester United.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin