Zidane Sudah Pantau Hazard Sejak Di Lille

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim bahwa Eden Hazard adalah pemain yg fantastis dan menghargai pemain internasional Belgia itu.

Hazard yg ketika ini masih berseragam Chelsea sudah lama dikaitkan mulai pindah ke Santiago Bernabeu. Bahkan pada Februari dahulu ia menyampaikan kepada media bahwa sudah membuta keputusan terkait masa depannya.

Pemain berusia 28 tahun itu tak pernah menyembunyikan kekagumannya pada Zinedine Zidane, dan kembalinya Zidane melatih Los Blancos bisa memperkuat keinginan Hazard bagi pindah ke Madrid.

Meski demikian, Zidane enggan memberi pendapat terkait rumor transfer kepindahan Hazard ke Madrid, tapi ia tetap menjadi pengagum kapten timnas Belgia tersebut.

“Saya tak mulai memberikan pendapat pribadi aku tentang apa yg mungkin terjadi karena musim belum berakhir,” kata Zidane dikutip dari Football Espana.

“Saya terus menghargai dia, aku telah tidak jarang melihatnya sejak dia bermain di Prancis (bermain buat LOSC Lille), dia pemain yg fantastis,” pungkasnya menutup.

Pada bulan Februari lalu, salah satu media di London mengklaim bintang Chelsea itu, yg kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada Juni 2020 nanti, sekarang mulai pindah ke ibukota Spanyol musim panas ini.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin