Berbagi Inspirasi Di GIIAS Autopreneur

Surabaya – GIIAS Surabaya 2019 kembali menggelar talkshow dan ajang berbagi inspirasi bersama para ahli bisnis, jurnalis, dan pelaku industri bertajuk GIIAS Autopreneur.

Penyelenggaraan GIIAS Autopreneur berlangsung pada tanggal 1, 2, 4, dan 5 April 2019. Di hari terakhirnya kemarin, talkshow menarik tersebut membahas Modifikasi Motor Custom bersama beberapa builder ternama dan pelaku industri sepeda motor.

Tampil sebagai pembicara penting adalah Haris Suprapto (Manager Viar Jawa Timur), Pinuji (Owner Bengkel of Pinuji), dan Achmad Nur Falakhudin (Kepala Cabang Yayasan Dharma Bakti Astra (YDBA) Surabaya) yg membahas tema Industri, Inovasi dan Kreasi Kendaraan.

Tema ini diharapkan bisa menginspirasi pengunjung buat bisa berinovasi dan berkreasi khususnya di bidang otomotif bagi memulai bisnisnya sendiri.

YDBA sendiri memberikan banyak bimbingan dan wadah kepada UKM-UKM bagi semakin berkembang.

“Saat ini. YBDA berfokus pada perusahaan manufaktur bagi mengembangkan pengusaha spare part motor dan otomotif lainnya akan berkembang. Kami juga berkerja sama dengan banyak perusahaan besar buat menciptakan peluang bisnis,” ujar Falakhudin.

Berbagai inspirasi disampaikan oleh segala pembicara buat memberikan pengetahuan dan ide-ide menarik kepada segala pengunjung yg mulai memulai bisnis di bidang otomotif.

Berbagai kesan positif dari pelaksanaan acara ini dirasakan juga oleh pembicara serta beberapa pengunjung yg hadir.

Harapannya setelah acara ini, mulai semakin banyak ide bagi inovasi kendaraan yg lebih menolong buat semua bisnis startup otomotif. Menurut Haris, penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 dirasa luar biasa.

“Ini pertama kali buat Viar bergabung di GIIAS Surabaya, dan hasilnya juga bagus. Semoga GIIAS Surabaya ke depannya semakin baik,” tegasnya.

“Seperti yg kalian tahu, market bagi otomotif itu tak ada ujungnya, hal ini harus dimanfaatkan dengan baik buat menciptakan peluang bagi mengembangkan bisnis,” kata Falakhudin.

“Kegiatan GIIAS Surabaya tahun ini sangat menarik dan lebih inovatif lagi sehingga masyarakat Surabaya pecinta otomotif selain tiba ke pameran melihat mobil baru juga mendapatkan manfaat ilmu baru lagi,” ujar Ranti, salah seorang pengunjung yg berasal dari wilayah Rungkut.

Diadakannya GIIAS Autopreneur ini yaitu sebuah terobosan baru buat masyarakat Surabaya. Hal ini dimantapkan oleh Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series.

“Penyelenggaraan GIIAS Autopreneur ini memberikan wawasan baru untuk para pengunjung karena dengan tiba ke GIIAS Surabaya 2019 mereka mampu mendapatkan pengetahuan dunia otomotif dari pakarnya segera dan tentunya melihat yg terkini dari industry otomotif Indonesia,” tegas Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS The Series.

Konvoi Isuzu

Selain pameran dan rangkaian acara lainnya, diadakan pula acara konvoi komunitas Isuzu yg diikuti lebih dari 35 peserta. Area parkir Grand City Convex sudah dipadati peserta konvoi. Peserta konvoi segera mengunjungi booth Isuzu dan menggelar acara flash mob bersama yg kemudian ditutup dengan sangat meriah.

Harapannya konvoi ini juga merekatkan sesama anggota komunitas Isuzu dan memeriahkan serangkaian acara GIIAS Surabaya 2019.

GIIAS 2019 The Series

GIIAS Surabaya 2019 yg digelar di Grand City Convex, Surabaya, 29 Maret-7 April 2019 ini adalah rangkaian event pertama dari GIIAS 2019 The Series.

Setelah Surabaya, GIIAS 2019 The Series mulai berlanjut ke Jakarta pada 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul di Makassar, 4-8 September 2019 di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.

Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series mulai menjadi ajang bergengsi untuk para pecinta otomotif Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin