DFSK Glory 560 Resmi Dijual Mulai Rp210 Juta

Jakarta – PT Sokonindo Automobile, selaku agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, mengumumkan harga dari SUV baru mereka, yakni DFSK Glory 560.

Mobil yg resmi meluncur di Jakarta, 26 Maret dulu ini mulai dijual dengan harga akan Rp210 juta hingga Rp270 juta.

“DFSK secara selalu menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan membeli mobil. Kami memastikan DFSK Glory 560 yg ditawarkan telah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia akan dari sisi desain, fitur, hingga harganya,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam informasi tertulisnya.

Baca juga: DFSK Glory 560 Resmi Hadir di Indonesia

Dia menjelaskan penentuan harga jual Rp210 juta hingga Rp270 juta itu bagi memberikan pilihan yg kompetitif kepada calon konsumen dalam pasar Low Sport Utility Vehicle (SUV) yg ketat di Indonesia.

DFSK Glory 560 menyediakan tiga varian dalam dua tipe transmisi, yakni manual dan CVT.

Wang menyatakan, spesifikasi detail setiap varian DFSK Glory 560 mulai disampaikan dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yg bakal dihelat akan 25 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Setelah resmi meluncur di Jakarta, DFSK pun memboyong Glory 560 ke ajang GIIAS Surabaya 2019 yg digelar akan 29 Maret hingga 7 April 2018. Menurut Wang, meskipun ketika itu harganya belum diumumkan, namun DFSK Glory sejauh ini telah dipesan sebanyak 100 unit di pameran otomotif terbesar di Jawa Timur itu.

“Kepercayaan masyarakat mulai DFSK Glory 560 mulai kalian jaga sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yg benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Kami juga mempersilakan konsumen bagi dapat mengenal SUV terbaru kita secara lebih jauh dengan mengunjungi dealer DFSK setelah acara peluncuran resmi pada IIMS 2019,” ujar dia.

Sebagai SUV modern dan kompak, Glory 560 memiliki dimensi panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.735 mm.

DFSK menyematkan Active Stylish Design buat memberikan kesan sporty. Melalui garis body samping membentuk lekukan bagi memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings shaped grille dengan krom bernuansa agresif yg memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, lampu penting model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light buat memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Nuansa mewah dan modern hadir di interior kabin Glory 560 dengan memakai material soft touch berkualitas terbaik bagi memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan.

Perihal dapur pacu, pesaing Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V ini dibekali dengan mesin 1.500cc Turbo yg disebut bisa menggelontorkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm.

Pada ruang kabin, DFSK Glory 560 juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci, roda kemudi sporty, dan pedal bergaya balap atau berlubang. Pada sistem infotainment memakai sistem operasi yg disebut Lin OS 3.0, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti kamera 360 derajat, kamera belakang, Baidu CarLife, Bluetooth, dan hotspot WiFi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin