Keseruan Akhir Pekan Di GIIAS Surabaya 2019

Surabaya – Memasuki hari ke sembilan pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019, Sabtu (6/4/2019), masih terdapat banyak acara yg bersiap memeriahkan akhir pekan.

Beberapa acara outdoor dan indoor bersiap menghibur semua pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Serangkaian acara komunitas dari mobil dan motor juga turut meramaikan.

Salah satu acara yg memeriahkan akhir minggu ini adalah GIIAS Auto Contest yg yaitu salah satu acara outdoor andalan setiap tahunnya.

Terdapat 70 kategori kontes dan diikuti lebih dari 100 mobil yg dilaksanakan selama dua hari, merupakan 6 dan 7 April 2019. GIIAS Auto Contest ini juga mulai menjadi penutup dari serangkaian acara GIIAS Community Gathering.

Acara ini yaitu sebuah ajang modifikasi buat mengapresiasi para modifikator yg menampilkan produk aftermarket serta lifestyle otomotif di kelasnya dengan kualitas kelengkapan yg telah sesuai dengan standard.

GIIAS Auto Contest juga mulai diikuti lebih dari 30 komunitas dari segala Jawa Timur. Acara tahunan yg diadakan di GIIAS Surabaya ini terus memikat setiap pecinta otomotif khususnya dari sisi modifikasi dan berbagai mobil custom.

Selain acara kontes, terdapat beberapa fasilitas yg dapat dinikmati pengunjung. Sehingga para pengunjung selain mampu melihat otomotif terbaru juga mampu berpartisipasi segera merupakan dengan mengikuti berbagai jenis kegiatan yg ada.

Di antaranya merupakan hiburan Auto Show Music Lounge, Test Drive & Test Ride merupakan kesempatan buat coba segera kendaraan dari berbagai jenis merek, dan fasilitas food court yg mampu menjadi pilihan bersantai oleh pengunjung.

GIIAS 2019 The Series

GIIAS Surabaya 2019 yg digelar di Grand City Convex, Surabaya, 29 Maret-7 April 2019 ini adalah rangkaian event pertama dari GIIAS 2019 The Series.

Setelah Surabaya, GIIAS 2019 The Series mulai berlanjut ke Jakarta pada 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul di Makassar, 4-8 September 2019 di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.

Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series mulai menjadi ajang bergengsi buat para pecinta otomotif Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin